Namaku Namjoon, kalian bisa panggil aku Joon atau RM, cowok yang menurut semua orang GANTENG, TAJIR, COOL. Make heart of girl beat so hard, itu kata orang yang pernah berpengalaman deketin aku.
Aku adalah abang dari 4 Adek.
Ada Yoongi si dingin tak pedulian MOST WANTED di sekolahnya.
Ada si Taehyung si datar tak berekspresi tapi pedulian.
Ada Jungkook si kocak penuh cerita, genit. Kalau katanya Taehyung sih.....
"Untung kamu ganteng, kalo nggak kamu dah di gebukin tuh sama cewek se sekolah"Terakhir, ada Jennie adekku yang beda sendiri(ya iya orang dia cewek sendirian).
Manja.... pasti!!!
Cerewet..... jangan tanya!!!
Jutek..... itu sifat yang paling aku nggak suka dari dia. Untung, dia anak nya jual mahal.Ada fakta tentang kami berlima.....
Aku adalah Raja dari semua klan alias LORD.
Yoongi adalah Raja dari klan iblis keturunan Lucifer.
Taehyung adalah Raja dari klan Warewolf.
Jungkook si bego itu adalah Raja Vampir.
Dan Jennie adalah Ratu Peri.
Kami menyembunyikan itu dari semua orang. Karena aku tau, kalau manusia tidak akan percaya dengan perkataan kami.
Dan, aku jatuh hati pada seorang wanita manusia bernama.
"Lee Yoon He"
Teman kecil sekaligus First Loveku.Tapi, suatu hari takdir bekata lain, aku bukanlah orang yang pantas untuknya.Itulah yang dipikiranku sampai ajalku datang.
Takdir itu terkadang baik terkadang jahat.
Baiknya, aku masih hidup sampai detik ini
Sialnya, aku harus tau identitas dari first loveku yang mengharuskanku untuk menjauhinya dan mengubur keinginan untuk menjadikannya sebagai pasangan jiwa.
Baiknya takdir, dia masih bisa kulihat walau ingatanku tentangnya berbeda."Hey takdir.....
Kau terlalu hebat mempermainkan orang
Tapi, aku bisa mengubahmu
Dan kau, bisa mengubahku dan dia.
Kuharap kau berhenti mempermainkanku"*****
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Me [Return To Shadow]
FanfictionWarning!! Typo dimana-mana harap maklum, Author juga manusia Season 2 on Shadow 27/6/19 #1 in Limit #15 in demigod #42 in demon #62 in angel #27 in kill #43 in fairy #14 warewolf #127 in devil I'm sorry , I never wanna hurt you but, DESTINY make a...