"Ada ribut-ribut apa ini?" Tanya Jungkook sambil menerobos keributan didepan kantin itu.
"Abang lo, kelahi lagi sama Axel"
Jawab Metha setengah takut."Bang Suga?" tanya Jungkook dibalas anggukan oleh Metha.
"Minggir!!!" kata Jungkook dengan nada dinginnya aura vampirnya keluar.
Seketika, semua yang berada di hadapan Jungkook menyingkir dan memberinya jalan.
"Bang, kamu kenapa?" kata Jungkook sambil memegang bahu Suga yang sedang menatap dendam ke arah Axel. Sentuhan Jungkook membuat Suga memutar kapalanya 90°.
"Huh..... hai adikku yang konyol. Jangan ikut campur" kata Suga dengan nada liciknya sambil menyeka ujung bibirnya yang berdarah. Jiwa Iblisnya akan bangkit.
"Bang jangan lakuin ini, aku masih pingin kita sekolah, ingat kata bang Joon sembunyikan identitas kita atau kita nggak bisa sekolah lagi" kata Jungkook berbisik pada Suga. Membuat Suga membatalkan niatnya untuk berubah.
"Makasih, Jungkook. Aku sayang sama kalian"
Bisik Suga sambil merangkul Jungkook dan Bambam."Dan lo, jangan ganggu hidup gue atau lo bakal tau akibatnya" ancam Suga pada Axel, hal itu membuat Axel tersenyum miring.
"Kita lihat nanti, pengecut!" kata Axel sambil memutar badannya 180° dan meninggalkan Suga.
"Lo....." geram Suga, namun tangannya ditahan Jungkook.
"Sudahlah, nggak usah didengerin, bang." kata Jungkook sambil menarik Suga ke salah satu meja khusus STJ Suga Tae Jungkook.
Yup...... itu adalah nama geng mereka, lebih tepatnya itu adalah inisial ketiga bersaudara ini."Bang pesen aja, ntar gue bayarin. Lo juga kalo mau, Bam" kata Jungkook.
"Air putih aja kook, nggak lapar" kata Suga sambil memasang plester di dahinya yang terluka kerena pertengkaran tadi.
"Ok, lo mau apa, Bam?" tanya Jungkook pada sahabatnya.
"Batagor, minumnya es teh ya..." kata Bambam dengan santai.
"Nih anak beneran gue bacok tau rasa" batin Jungkook.
"Kook, kamu nggk boleh gitu" kata Suga, masuk kedalam pikiran Jungkook. Jungkook hanya mendengus pelan.
"Iya bang aku ngerti" batin Jungkook sambil berjan ke kedai bu kantin untuk memesan makanan mereka.
"Hei.... bang" sapa Taehyung yang tiba-tiba muncul disamping Suga.
"Hei....." jawab Suga sambil menahan perihnya lukanya.
"Loh, mukamu kok bonyok gitu, bang?" tanya Taehyung penasaran.
"Ah..... bukan apa-apa" jawab Suga santai.
"Huh sudahlah, lo selalu pelit sama aku" ujar Tae sambil bersedekap.
"Huh..... ini perbuatan si Axel berengsek itu" kata Suga sambil ikut bersedekap dan menghembuskan nafasnya pelan.
"Apa.... Kamu gini gara Axel si anak IPS 2 itu?" tanya Tae setengah berteriak. Dibalas anggukan kecil oleh Suga.
"Bang, nih es batu, buat kompres luka lo" kata Kookie sambil menyodorkan plastik es batu itu ke Suga.
"Kamu, kenapa kamu diam pas abang kita dihajar, huhhh?" kata Taehyung dengan penuh Emosi sambil memegang kerah baju Jungkook.
"Santai, bang Tae. Gue datang tadi muka bang Suga udah bonyok gini" kata Jungkook sambil menepis tangan Tae yang mencengkram kerah bajunya.
"Awas aja dia" ancam Taehyung sambil mengeluarkan aura kegelapan yang pekat.
"Hey, auramu serem banget" bisik Suga pada Taehyung sambil tersenyum tipis, membuat Taehyung tersenyum miring sambil menatap tajam kearah Axel yang tengah duduk bersama Gengnya.
"Liat aja nanti" ujar Tae.
******
Yahhhhh, habis....
Eitsss belum selesai.
Mau tau kelanjutannya?
Jangan lewatinSampai jumpa sabtu gaeeesss.
Ehhh ada yang nanya kok episodenya pendek, coba scrool lagi biar tau
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Me [Return To Shadow]
FanfictionWarning!! Typo dimana-mana harap maklum, Author juga manusia Season 2 on Shadow 27/6/19 #1 in Limit #15 in demigod #42 in demon #62 in angel #27 in kill #43 in fairy #14 warewolf #127 in devil I'm sorry , I never wanna hurt you but, DESTINY make a...