Hey, and welcome back
BTW guys sekarang adalah chap bibit konflik.
Happy reading, and don't forget to voteNamjoon POV
"Apa aku harus jujur padanya? " batinku.
"Tapi, cepat atau lambat dia akan tau jadi biar waktu yang memberitahu" gumamku.
Jam sudah menunjukkan pukul 23:47 dan aku belum tidur. Entah apa yang berkecamuk dalam pikiranku.
"Aku akan selalu menyanyangimu, Yoon He. Aku harap kau menerimaku apa adanya" gumamku lagi.
Author POV
Ya, malam itu menjadi saksi bisu semua pikiran Namjoon.
Pukul 06:27
"Pagi, bang!" sapa Jennie lembut.
"Ya, pagi" jawab Namjoon sambil tersenyum tipis.
"Lemes banget, bang" kata Jennie sambil menyajikan secangkir kopi dan beberapa potong roti bakar di piring abangnya.
"Yah, aku nggak tidur semalem" jawab Namjoon sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal itu.
"Mikirin dia?" tanya Jennie dengan nada sedikit menggoda.
"Huh..... Yah" jawab Namjoon sambil menghela nafas beratnya.
"Bang Suga, Bang Tae, Bang Kookie, sarapan!!" kata Jennie sambil mengabsen abang abangnya yang mungkin baru bangun dari tidur mereka.
"I'm coming" jawab Suga dengan aksen Englishnya yang mancap.
"Cotto made!!" kata Tae dengan bahasa wibunya.
"Jamkkanman!!" kata Kookie dengan bahasa drakornya.
"Nggak usah sok Jepang, Korea, dan Inggris dong" keluh Jennie mendengar abangnya yang agak, yah begitulah.
"Mereka ketularan aku" kata Namjoon sambil nyengir tak jelas.
"Yah aku setuju bang, emang kita ketularan kamu!!" jawab Jungkook santai sambil meneguk jus jeruk yang disajikan Jennie.
"Kamu kerja, bang?" tanya Tae, yah hari itu hari minggu.
"Nggak, aku cuti" jawab Namjoon sambil menyeruput kopinya.
"Tumben" sambung Suga datar.
"Suka suka aku, yang punya kantor juga aku" jawab Namjoon tak kalah ketus dengan Suga.
"Ya, serahmu bang" kata Suga lagi.
"Aku mau pergi ke Yugoslavia" kata Namjoon sambil beranjak dari kursinya.
"Huh....? Mau ngapain bang?" tanya Jungkook
"Ngambil sesuatu" jawab Namjoon singkat.
Yugoslavia adalah nama kerajaan Namjoon.
Neutral moresnes, kerajaan Tae.
Cekoslowakia, kerajaan Jennie.
The Hell kerajaan Suga.
Dan terakhir adalah Vladimir
Kerajaan sang Vampir Vlad Origin, Jungkook."Kamu nggak kembali ke Vlad, Kookie? " tanya Tae sembil melahap roti bakarnya.
"Yah, mungkin minggu depan kalo aku sempet" kata Kookie sambil meneguk jus jeruk itu sampai habis.
"Kanu lagi nggak butuh darah, kan? " tanya Suga agak ragu.
"Nggak, aku nggak haus" jawab Kookie singkat.
"Yah, kalau gitu kita boleh tour ke kerajaan masing masing" kata Tae sambil bersiap ke kerajaannya.
"Nggak ke istana??" tanya Jennie pada Suga.
"Males ketemu si Lucifer" Jawab Suga sambil mendengus kasar.
"Masih musuhan sama ayahmu? " tanya Jennie.
"Yah, begitulah" jawab Suga sambil meneguk air yang tinggal setengah di gelasnya itu.
"Kamu nggak niat baikan, bang??" tanya Kookie.
"Nope, lagi pula dia terlalu Hyperprotecth orangnya" jawab Suga sambil mengingat adiknya yang selalu di kekang ayahnya.
Jadi, keluarga ini bukanlah keluarga kandung seperti pikiran kalian.
Mereka makhluk berbeda yang bersatu ketika perang antar klan yang melibatkan orang tua mereka. Hal itu membuat Ayah dari Namjoon, Jungkook dan Jennie meninggal.
Sementara ibu Namjoon meninggal ketika melahirkan dirinya.
Jennie kehilangan ibunya karena kecelakaan pesawat.
Tae hanya kehilangan ibunya kerena peperangan itu.
Lalu, kenapa mereka diam saja? Nyatanya mereka masih tergolong anak kecil yang tak tau apa apa. Kalian bertanya tentang Namjoon? Dia diasingkan oleh ayahnya ketika perang itu.
"BTW bang Namjoon ke Yugoslavia ngapain?" tanya Jennie penasaran.
"Ketemu pengawalnya" jawab Suga santai.
"Glasya dan Reven?" tanya Kookie.
"Yah...." jawab Suga agak malas.
"Oh..... Yeah aku nggak perlu pergi latihan kan bang Namjoon nggak ada" kata Jungkook santai.
Drrrt Drrrrrt
Ponsel Jungkook bergetar, Jungkook pun meraih ponselnya, matanya melotot ketika melihat nama Namjoon di layar ponselnya
"Halo bang"
"........."
"Yeah..... Maaf ini aku berangkat latihan"
".........."
"Ngeselin kamu, bang" kata Kookie sambil memutus panggilan itu.
"Yeah setidaknya kamu harus latihan sekarang" kata Suga.
"Yeah, aku berangkat dulu" kata Jungkook sambil beranjak dari kursinya menuju Vlad untuk latihan mengendalikan kekuatan dan awakeningnya.
Awakening adalah kebangkitan kekuatan yang sebenarnya. Jika seseorang menggunakan awakeningnya maka kemungkinan hilang ingatan sangat besar.
Tapi, bagi raja seperti mereka. Kemungkinan itu dapat di tepis#Yugoslavia#
"Ya, lama aku tidak kesini" gumam Namjoon.
"Yang mulia....." sapa seseorang di hadapan Namjoon sambil menunduk hormat.
"Oh, hai Glasya" sapa Namjoon.
"Tuan ada perlu apa kesini?" tanya Reven yang muncul langsung memberi hormat.
"Ok, aku sedang ingin mengambil mahkotaku" jawab Namjoon sambil melangkah ke dalam istana.
"Baiklah tuan silahkan masuk" kata Reven setelah membuka pintu istana.
"Terima kasih" kata Namjoon dingin sambil melangkah masuk ke dalam ruangan terlarang.
"Iya, tuan" jawab mereka berdua sambil mundur dari hadapan Namjoon.
"Ya, setidaknya sekarang dia aman"
Kata Namjoon sambil mengelus mahkotanya
Kenapa di menyelamatkan mahkotanya??? Karena disanalah dia menyegel naga hitamnya."Aku pulang dulu, Glasya, Reven, tolong jaga kerajaan" kata Namjoon sambil terbang kembali ke rumahnya.
********
Tbc.
Yah, pendek banget.
Yah karena ini bonus jadi dipendekin
BTW ini 700+ kok jadi nggak terlalu pendek lumayan lah
Sekian dulu episode kali ini.
Bye bye bye
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Me [Return To Shadow]
FanfictionWarning!! Typo dimana-mana harap maklum, Author juga manusia Season 2 on Shadow 27/6/19 #1 in Limit #15 in demigod #42 in demon #62 in angel #27 in kill #43 in fairy #14 warewolf #127 in devil I'm sorry , I never wanna hurt you but, DESTINY make a...