Pagi itu.....
Di rumah.....
Jam 07.00....."Kookieeee...... kita telat lagi bego!" teriakkan Namjoon pagi itu merusak ketenangan.
"Sabar bang, aku lagi sisiran nih" balas Jungkook dengan suara yang tak kalah besar dengan suara Namjoon.
"Aku dah telat nih, cepetan atau aku bakar kamu" ancam Suga.
"Sabar kali bang, nggak usah ngambek dong" kata Jungkook sambil mengunyah salah satu roti yang ada di atas meja makan yang sengaja disuguhkan untuk sarapan mereka.
"Ntar aku dimarahin" Taehyung tak kalah naik darah ketika menuggu Jungkook yang leletnya Luar Biasa.
"Bang Jungkook...... Aku juga telat nih" Jennie yang sedari tadi diam jadi ikut angkat suara
"Iya iya, yuk cabut" kata Jungkook santai sambil berjalan santai ke arah mobil yang terparkir di garasi.
"Pake seat beltnya atau kalian semua nyesel" ancam Namjoon sambil menyalakan mobilnya Ke empat adiknya Namjoon menelan savilanya.
"Siap-siap" kata Namjoon, beberapa detik kemudian, mobil sport itu pun melesat dengan kecepatan tinggi menuju Royal Senior High School, tempat Suga, Taehyung, dan Jungkook sekolah.
Namjoon hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai sekolah mereka. Seharusnya mereka harus memakan waktu 15-20 menit. Tapi, kali ini Namjoon benar-benar telat berangkat kerja.
"Udah sampe" kata Namjoon setengah marah.
"Gila bang, tadi kamu ngelanggar batas kecepatan!!" Puji Jungkook
"Banyak bacod kamu, aku hampir jantungan gara-gara kamu" umpat Taehyung sambil bersedekap berjalan masuk ke sekolah mereka
"Bye bang Qu ntar jangan lupa jemput kita muach..." teriak Jungkook.
"Ogah....." jawab Namjoon sambil memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju SMP tempat Jennie bersekolah.
"Jen, ntar kalo kamu mau pulang kasih tau aku ya, jangan pulang sendiri" kata Namjoon lembut.
"Ok, bang ntarku kabarin klo dah pulang" jawab Jennie tak kalah lembut.
"Ok, bye adik cerewet yang ku sayang" kata Namjoon sambil mencubit gemas pipi Jennie.
Namjoon pun memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju kantornya.
"Wah parah Jungkook , aku hampir telat 15 menit gara-gara dia!" umpat Namjoon sambil memasuki ruangannya.
"Tuan....." sapa seseorang itu dengan lembut
"Ada apa, Mel?" tanya Namjoon pada perempuan yang biasa dipanggil Melisya itu.
"Meeting jam 10 pagi tuan" ujar Melisa sambil menunduk, takut melihat wajah dingin CEOnya .
"Baiklah, siapkan berkasnya" jawab Namjoon sambil bersedekap.
"Baik tuan" jawab Melisya sambil meninggalkan kantor CEOnya yang terkenal akan dinginnya.
"Huh.... kapan hidupku tenang seperti adik-adikku, tanpa beban pikiran, tanpa bekerja, yah.... sudahlah" gumam Namjoon.
Ponsel diatas meja Namjoon bergetar, Namjoon pun meraih ponselnya. Dilayar tertulis nama yang membuatnya selalu tersenyum, siapa lagi kalau bukan Lee Yoon He. First lovenya.
"Iya Yoonie...."
".........."
"Siang ini?"
"........."
"Ok, apapun buat Yoonieku tersayang"
Tuttt...
Panggilan terputus. Namjoon pun bangkit dari tempat duduknya. Lalu mermbahkan dirinya di sofa kesayangannya."Jalan sama Yoon He nanti siang" gumam Namjoon sambil cengar cengir sendiri.
"Harus perfect" gumamnya lagi.
#Royal Senior High School#
"Pagi Jungkook, apa kabar bro" sapa Bambam sahabatnya.
"Yah... pagi juga bro" jawab Jungkook santai.
"Lo napa Kook? Muka lo kok murung gitu?" tanya Bambam dengan muka heran.
"Gimana nggak murung, bro. Jones gini" kata Jungkook dengan nada prihatin.
"Ye.... koplak gue pikir apaan ternyata lo lagi jomblo" kata Bambam sambil menoyor kepala Jungkook.
"Anjir..... pala gue, maen toyor aja lo" kata Jungkook gasfull.
"Biasa aja, gasfull lo bro!" kata Bambam sambil mengusap telinganya yang sakit karena teriakan temannya.
#Istirahat#
"Udahlah bro, kuy kantin laper gue" ajak Jungkook.
"Traktiran nih??" goda Bambam sambil menaik turunkan alisnya.
"Traktir traktir pala lu" kata Jungkook sambil bergidik ngeri melihat ekspresi Bambam seperti cewek yang minta shopping sama doi nya.
"Canda bro" jawab Bambam santai
"Taee..... kantin kuy" teriak Jungkook di depan kelas Taehyung, kelas XI MIPA.
"Iya iya, dasar, bacot" gumam Taehyung cukup keras sehingga di dengar oleh Jungkook.
"Ihhhhh KZL" kata Jungkooki sambil melirik tajam ke arah Taehyung.
"Jadi ngantin nggak, Jangan matung dong!" kata Taehyung sambil terus berjalan ke arah kantin.
"Untung abangku klo nggak abis aku gebukin mukamu" batin Jungkook.
"Aku denger loh" kata Taehyung sambil masuk ke pikiran Jungkook sekarang.
"Aduhhh mampus aku, aku lupa klo dia punya kemampuan telepati" batin Jungkook lagi.
"Tunggu di rumah" balas Taehyung dengan senyum tipisnya.
"Bambam, cepetan ntar batagornya abis" kata Jungkook mengalihkan sambil menarik tangan Bambam untuk cepat.
"Iya iya sabar apa bro" kata Bambam sambil mengekori Jungkook menuju kantin
"Aura bang Tae tadi, menyeramkan" gumam Jungkook sangat kecil agar tidak didengar oleh Bambam.
"Tunggu....."
****
Apa yang terjadi?
Misteri baru mulai muncul
Pasti ada yang nanya
Mana Suga? Kok dikit keluarnya?
Tenang besok suga banyak keluar kok!
Upppsss spoiler
Jumpa lagi hari kamis
Kebas tangan gue
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Me [Return To Shadow]
FanficWarning!! Typo dimana-mana harap maklum, Author juga manusia Season 2 on Shadow 27/6/19 #1 in Limit #15 in demigod #42 in demon #62 in angel #27 in kill #43 in fairy #14 warewolf #127 in devil I'm sorry , I never wanna hurt you but, DESTINY make a...