4.Our Enemy Comeback

218 17 6
                                    

Pic: Jeon Jungkook when change to vampire mode.

"Kita lihat saja" kata Jungkook sinis sambil menatap Axel Tajam.

"Auranya..... begitu pekat" gumam Suga.

"Gimana ini bang Yoon?" tanya Taehyung dengan telepatinya.

"Gue bakal tanggung jawab kalo dia kenapa-kenapa" jawab Suga sambil mengumpulkan kekuatannya bila sewaktu waktu Jungkook lepas kendali lagi.

"Mati lo" teriak Axel melesat ke arah Jungkook untuk menusukkan pedangnya ke Jungkook. Tapi........

"Kemana lo pengecut? Lo menghilang karena takut dengan gue?" kata Axel dengan nada remeh.

"Hai....." Jungkook tiba-tiba muncul di belakang Axel membuat Axel terkejut.

"Disitu lo rupanya" kata Axel sambil menebas dengan pedangnya. Tapi..... Kookie sudah menghilang lagi.

"Lo curang pengecut!" kata Axel remeh.

"Lo itu penyihir, lo nggak mungkin nggak punya mantra yang hebat, kan? " kata Jungkook remeh setelah muncul 20 meter di depan Axel.

"Jangan remehin gue!" tegas Axel.

"Nggak ada yang remehin lo, Axel, gue nggak pernah bilang lo lemah" kata Jungkook santai.

"Huhhh.... lo cukup licik Kook" gumam Taehyung dan didengar oleh Suga.

"Matilah dengan tenang, Axel" kata Jungkook sambil mengeluarkan kabut hitamnya, kabut penyerap kekuatan dan daya hidup.

"Mampus lo" gumam Suga.

"Akhhh, gue nggak bisa bergerak" pekik Axel.

"Kau telah menjemput kematianmu sendiri" kata Jungkook sinis sambil mengeluarkan kabut hitamnya.

"Matilah......." kata Jungkook sambil menyerap energi dati Axel.

"Dan gue, akan mengambil darah lo, pembual" sinis Jungkook lagi.

"Berhenti, Jeon Jungkook!" mendengar suara itu, Jungkook memutar tubuhnya 180° kearah suara tadi.

"Hey hey siapa dihadapan gue, ahhhh ya, Kim Nam Joon" sinis Jungkook sambil menatap tajam kearah Namjoon.

"Kembalilah bang Kookie....., ini bukan kamu" sambut Jennie dengan nada cemas sambil menahan air matanya ketika melihat Jungkook yang berubah.

"Huh...... Aku adalah Jeon Jungkook, Raja vampir, jangan halangi aku menghabisinya!" kata Kookie dingin.

"Kamu tuli atau apa sih?, kalo aku bilang hentikan ya hentikan" tegas Namjoon.

"Ohhhh tidak aku sudah buat Lord marah, aku takut" canda Jungkook.

"Ini benar-benar bukan Kookie" gumam Taehyung sambil menatap tajam ke arah Jungkook dan Namjoon.

"Maafin aku Kook.... ini demi kebaikan mu" Namjoon pun melesat kearah Jungkook dan menusukkan pedang kegelapannya ke perut Jungkook dan membuat Jungkook tak sadarkan diri karena kehabisan energi dan darah.

"Bawa Kookie ke mobil" perintah Namjoon pada Suga dan Taehyung. Dibalas anggukan oleh mereka.

"Dan lo pangeran dari kerajaan witch, jangan deketin adek-adek gue lagi" kata Namjoom sambil terus berjalan menuju mobilnya.

"Maafkan Hamba, Lord, hamba tak akan mengulanginya lagi" kata Axel sambil menunduk, meminta maaf.

"Pergilah, aku mengampunimu" kata Namjoon sambil setengah berlari kearah mobilnya.

No More Me [Return To Shadow]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang