Kheeemm khemmm cek cek.
Ehhhh dah lanjut yah....
Hai ketemu lagi mafriend.
Up lagi cus. Seperti yang kalian baca pada judulnya, ini adalah awal konflik.
Ntar...... BTW gue mau minta maaf klo banyak typo.
Karena lo tau kan..... Author juga manusia..... Hehehehe.
Dah dulu basa basinya, selamat membaca.
Salam hangat Author
Oh ya jangan lupa vote ya!!!Jennie gemetar, dia pun menelpon abangnya Namjoon.
"Bang......" kata Jennie gemetar.
".........."
"Shily, Rendi. Nyerang kita!" kata Jennie gemetaran, takut. Karena sampai sekarang dia belum bisa mengeluarkan kekuatannya. Dia hanya bisa mengeluarkan sihir kecil yang tidak efeknya pada Shily sekalipun.
".........."
"Iya bang, cepetan aku takut" kata Jennie sambil memutuskan panggilan itu.
"Jen, kamu kenapa?" tanya Jungkook yang baru bangun dari tidurnya terkejut melihat Jennie yang panik, manik mata adiknya sudah berkaca-kaca menahan air matanya.
"Nggak ada bang, habis potong bawang tadi" alibi Jennie, karena dia tau, kalau abangnya tau tentang pertarungan di luar maka dia pasti ikut bertarung.
"Kamu mau bohongin aku? " kata Jungkook menyelidik.
Degh.....
Jennie mematung, takut abangnya tau semuanya.
"Bukannya kamu udah kebal bawang? " kata Jungkook dengan nada yang menyeramkan di telinga Jennie.
"Eh...... anu eh...... " Jennie sudah tidak tahu harus beralibi apa lagi.
"Ini..... Aura kegelapan setara kekuatan pangeran gila itu" kata
Jungkook merasakan aura kegelapan dari Shily dan Rendi."Mungkin bang Tae sama bang Suga lagi latihan" alibi Navy lagi.
"Kalo latihan, kok kamu tutupin gordennya?" tanya Ghan.
Triple kill......
Jungkook sudah menyekak Jennie 3 kali.
"kamu mau bohong sama aku?" kata Jungkook dengan senyum menyeringainya.
"Nggak kok" alibi Jennie lagi.
"Coba buka gordennya" pinta Jungkook pada Jennie.
"Nggak mau!" tolak Jennie cepat.
"Fix, kamu bohong" Jungkook langsung menghilang dari hadapan Jennie dan muncul di depan gorden kamarnya. Jungkook pun menyingkap gorden itu.
"Wah wah kenapa kamu harus menyembunyikan permainan yang menyenangkan seperti ini" kata Jungkook dengan nada yang seram di telinga Jennie.
"Bang kamu belum sembuh, jangan ikut!" kata Jennie sambil mengenahan tangan Jungkook agar tidak ikut bertarung.
"Nggak papa, kamu disini duduk manis dan tontonin aku juga nggk papa" kata Jungkook sambil menepis tangan Jennie.
"Bang Namjoon cepet dateng" gumam Jennie dalam hati.
#di Namjoon#
"Ah..... Keparat, sialan. Kenapa pake acara macet segala!" umpat Namjoon.
"Apa aku harus pake kukuatanku aja buat teleportasi" pikir Namjoon.
"Ah..... Bomat yang penting nyampe" Namjoon pun memindahkan mobilnya kedepan rumahnya dengan kekuatannya.
"Wah wah kalian benar-benar membuat rumahku hancur ya" kata Namjoon dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Me [Return To Shadow]
FanfictionWarning!! Typo dimana-mana harap maklum, Author juga manusia Season 2 on Shadow 27/6/19 #1 in Limit #15 in demigod #42 in demon #62 in angel #27 in kill #43 in fairy #14 warewolf #127 in devil I'm sorry , I never wanna hurt you but, DESTINY make a...