"Kamu mau saya kenalin sama ibu saya"
"WHAATT?"-ROSE
"M-maksud bapak?" Rose menoleh menatap Yoongi yang sedang menyetir dengan santainya.
"Iya, mau saya kenalin sama ibu saya. Kenapa?" Sembari menyetir Yoongi melirik ke arah Rose dan tersenyum.
"Untuk apa ya pak kalau saya boleh tau?" Rose menunduk merutuki mulutnya yang asal bicara.
"Ya.. ntar juga kamu tau sendiri" ucap Yoongi misterius.
Sesampainya di mansion megah milik Yoongi mereka turun dari mobil. Rose berjalan hati-hati mengekor di belakang Yoongi. Namun, Yoongi tidak membiarkannya begitu saja. Dengan pelan ia berjalan lambat sampai Rose berjalan sejajar dengan nya.
Ketika pintu rumah yang sangat tinggi itu terbuka, para pelayan berbaris sambil menunduk di hadapan Yoongi. Termasuk para bodyguard yang ada di rumahnya. Menunduk hormat kepada sang tuan rumah.
Terlihat wanita yang memakai gaun kuning klasik yang sederhana tengah duduk di ruang tamu sambil menonton televisi.
Siapa lagi? Kalau bukan wanita yang melahirkan Yoongi kedunia. Ibunya..
Ketika mendengar suara derap langkah kaki, wanita itu menoleh dan tersenyum mendapati anaknya yang telah lama tidak pulang-pulang ke rumah seperti bang Toyib.
"Ibu, aku bawa seseorang" ucap Yoongi sambil tersenyum.
Ibu Yoongi tersenyum melihat seorang gadis yang bersembunyi malu-malu dibalik tubuh Yoongi.
"Sini sayang, jangan malu-malu" ucap lembut ibu Yoongi.
Yoongi berbalik sehingga ia dan Rose berhadapan. Yoongi memegang pundak Rose berniat menenangkan nya.
"It's okay, ga perlu gugup" ucap Yoongi
"Tpi pak ini saya mau diapain?" Ucap Rose berbisik panik.
"Mau saya kenalin, kan saya udah bilang"
"Tapi kan pak"
"It's okay" Yoongi tersenyum lalu menyamping sehingga tubuh Rose pun terlihat.
Ibu Yoongi berdiri lalu memegang tangan Rose dengan lembut. Tersenyum hangat mengisyaratkan kalau dia akan baik-baik saja.
Rose perlahan berjalan sambil dituntun ibu Yoongi. Mereka pun duduk berhadapan sementara Yoongi tengah memerintahkan kepada maidnya untuk menyiapkan makanan untuk nanti makan bersama, juga minuman untuk menemani percakapan antara ibunya dan Rose.
Ibu Yoongi menyadari kegelisahan Rose. Gadis cantik itu menunduk sambil mengaitkan jari-jari tangannya gugup.
"Nama kamu siapa sayang?" Ucap Kira- ibu Yoongi.
"Rose t-tante" ucap Rose sambil tersenyum kaku.
"Yoongi, kamu dapat bidadari darimana?" Ucap Kira sambil terkekeh.
"Dia sekretaris ku eomma." Ucap Yoongi sambil duduk disampingnya Rose dan berhadapan dengan ibunya juga.
"Cantik kan?" Ucap Yoongi yang membuat Rose semakin menunduk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T HURT ME (warn 18+)
Fanfiction[ SLOW UPDATE ] Park Chanyeong a.k.a Rose menjadi sekertaris seorang bos diperusahaannya. Yoongi, seorang boss yang memiliki aura kuat dan dingin. Tetapi apa jadinya kalau ternyata untuk mendapatkan Rose, Yoongi harus mengalahkan kepala manajer yang...