Prolog;

2.1K 80 0
                                    

Olivia Clerent Putri Baskara, siswi blasteran yang hyperactive dan tentunya sang trouble maker. Bisa dipanggil Oliv/ Olip/ Lip/ Oli, yah itu terserah kalian asal jangan panggil Baskara karena itu nama bokap dia. Oliv bisa dibilang cukup cantik, body goals, dan yah pokoknya gitu dah dia nakal tapi dia tidak suka ngebully orang ya gais.

Oliv anak dari Baskara Wardana dan Yoana Putri Bramasta yang bisa dibilang cukup kaya hm dengan wajah diatas rata-rata dan tentunya awet muda, dia juga mempunyai seorang adik lelaki bernama Arlan Boy Putra Baskara yang berbeda 2 tahun dengannya. "Boy" berasal dari huruf pertama Baskara, Olivia, dan Yoana. Arlan tidak kalah nakal dengan Oliv tetapi mempunyai otak yang lebih cemerlang dari kakaknya dan mempunyai wajah tampan mirip ibunya berbeda dengan Oliv yang berwajah cantik tetapi mirip sang ayah.

Oriel Alaska Ananda Gardapati, siswi berkarisma karena sifat dinginnya tetapi perhatian secara diam-diam bahkan karena perhatiannya itu, dia buat author baper *hehe*. Bisa dipanggil Oriel, tapi jangan sampe manggil dengan sebutan Alaska, dia gasuka. Anak yang paling dimanjakan di keluarga Gardapati, tapi walaupun dimanjakan, Oriel tetap menjadi anak mandiri yaitu mandi sendiri (wkwkwk, garing thor:v).

Oriel itu anak bungsu alias anak terakhir, adik dari si kembar, Ozzie Theodorus Liam Gardapati dan Ozza Theodore Gevo Gardapati yang super cuek tapi tidak dengan Oriel dan orang tuanya dan sifat yang sangat bertolak belakang. Ketiga saudara itu anak dari Gardapati Made dan Gita Ayu Januar yang tidak kalah kaya dengan keluarga Baskara bahkan mungkin lebih kaya. Oriel dan Ozzie yang menuruni sifat dingin mereka dari mamanya tetapi memiliki hati malaikat dan aura karisma dari sang ayah berbeda dengan Ozza yang supel dan banyak omong.

Mine; sekarang dan selamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang