Seorang wanita paruh baya yang bisa dikatakan masih cantik sedang membuka jendela kamar anaknya.
"adek, ayo bangun nak mandi sana terus sekolah"
"iya ma, adek udah bangun, mau mandi"
Oriel pun bangkit dari zona nyaman dan berjalan ke arah kamar mandi untuk mandi dan bersiap sekolah.
"Pagi ma, pagi pa, pagi abang-abangku yang gantengg" Oriel pun duduk di sebelah mamanya.
"Pagi adekk" jawab mereka barengan
"Yaudah ayo sarapan, Bang Ozza pimpin doa ya"
"Lah kok Ozza sih pa, Ozza kan udah sekarang jadwalnya adek tuh" Bantah Ozza karena dia sudah pimpin doa tadi malam.
"Gapapa kali bang, itung itung nambah berkat haha"
"Enak aja, kan udah ada jadwalnya, jadi sekarang tuh lo dek"
"Kan papa suruhnya elo bang, gimana sih"
"Yaudah abang Ozzie aja kalo gitu, nanti kita gajadi-jadi sarapannya" lerai bang Ozzie.
Selesai sarapan, mereka bertiga pun pamit dan berangkat sekokah dengan mobil sendiri-sendiri.
Sesampainya di sekolah, Oriel pun turun dari mobilnya dan disambut dengan tatapan-tatapan netijen, Oriel pun berjalan menuju ke kelasnya dengan headset yang ada di telinganya sambil sesekali mendengar bisikkan-bisikkan netijen.
"Oriel makin hari makin cantik euy"
"Gue cewe dia cewe, tapi gue tetep aja ngagumin dia"
"Apaan sih cantikan juga gue ih, dasar kampung"
"Lo cowo blo'on, gitu bilang cantik dasar lonte haha"
"Ngeliat Oriel dari jauh berasa udah ga perawan"
"Keanya gue selima sama elo deh tong"
"Seenam o'on bukan selima"
"Lo berdua bego ya yang ada setuju kali, gila lu pada"
Yah kira-kira begitulah bisikkan setan, eh bisikan netijen yang menurut Oriel lucu-lucu.
Sesampainya di kelas dia langsung duduk di bangkunya dan tertidur begitu saja. Oh ya hobinya dia itu tidur sama makan, bahkan dia bisa tidur dimana aja dan semua makanan pun dia mau.
"Kringggg...Kringggg"
Bel berbunyi tapi Oriel tetap tidur bahkan saat guru sudah masuk beserta 3 gadis remaja di sebelah guru itu.
"Pagi anak-anak"
"Pagii buuuu"
"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri mulai dari kamu" Kata gurubitu sambil menunjuk salah satu dari 3 cewek itu.
"Perkenalkan nama gu-"
"Oh ya ibu lupa kenalin diri, nama saya Jang Ayunita panggil Bu Jang aja ya, ayo kenalin diri kamu"
"Kenalin nama gue Adiba Maharani Lesmana panggil aja Adiba dari SMA Garuda, salam kenal"
"Nama gue Alana Brielle Mahesa, panggil aja Alana dari SMA Garuda juga, salam kenal"
"Haii semuaaa, nama gue Olivia Clerent Putri Baskara panggil aja Oliv dari SMA Garuda jugaa, salam kenal"
"Ada yang ingin ditanyakan anak-anak?" tanya bu Jang kepada muridnya.
Yang lain pun langsung mengangkat tangan untuk bertanya-tanya.
"Saya bu"
"Mau nanya apa Rayhan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine; sekarang dan selamanya
Teen Fiction⚠warning⚠ -----gxg----- Up kalo mood ya gais hehe. Oriel Alaska Ananda Gardapati, siswi yang terkenal pandai dalam bidang akademik dan non akademik dan memiliki aura tersendiri saat melihatnya. Cuek, dingin, muka datar adalah sifat Oriel tapi walaup...