[T I G A]

747 52 1
                                    

Seorang gadis remaja dengan rambut acak-acakan berlari menuju Moonbucks tanpa memedulikan tatapan netijen kepadanya.

Sesampainya disana gadis itu menggebrak meja sahabatnya yang mengajak ke PM sehingga mau tidak mau menjadikan mereka pusat perhatian. lagi.

"BRAK"

"Hah.. sorryhh.. guehh..telathh" Kata seorang perempuan dengan nafas ngos-ngosan.

"Yaelah curut satu baru dateng dari mana aja lu bray, naena dulu di rumah?" tanya Vena dengan mesum.

"Matana, gue kecebak macet tadi, seenak jidat bilang gue naena elu kali yang naena Ven" balas cewe itu dengan kesal dan diketawai semua orang kecuali Oriel, sedangkan Alana? dia terseyum melihat kelakuan konyol sahabatnya.

"Lo dari mana aja sih, Dib? udah jam segini, tau ga sih gue sama Alana udah lumutan nih" kata Oliv sambil menunjukkan kulit putihnya yang sebenarnya tidak ada lumut sama sekali.

"Dibilangin Adiba Maharani Willsonn cantik jelita dengan body goalsnya, kejebak macet tadi" katanya sambil duduk di sebelah kanan Oliv dan di depan Flona.

Ya itu Adiba, Adiba Maharani Willsonn, salah satu sahabat seperjuangan Oliv dan sepupu Vena dari ibunya.

"Mereka berdua siapa lip?" bisik Adiba, dibalas lirikan Oliv kepada Vena untuk memperkenalkan mereka.

"Oh ya kenalin girls, sebelah gue Oriel terus sebelahnya lagi ada Flona, mereka berdua sahabat gue sekaligus saudara dari bokap gue, kenalan gih El, Flon" kata Vena memperkanalkan mereka pada ketiga gadis di depan mereka.

"Kenalin, nama gue Adiba Maharani Willsonn sepupu Vena dari nyokapnya sebelah gue ada Oliv dan sebelahnya lagi ada Alana mereka sahabat seperjuangan gue"

Oh ya author lupa bilang kalo Oriel juga sepupuan sama Flona dan Vena, sepupu ya ges.

Merekapun berjabat tangan, melihat yang lain sudah berjabat tangan sedangkan Oriel belum Vena pun melirik Flona memberi kode.

"El, sapa gih" kata Flona pada Oriel.

"buat?"

"Kenalan lah ogeb" kata Vena dibalas tatapan tajam dari Oriel karena dia dikatain ogeb.

Karena gemas, Venapun menarik tangan Oriel dan menjabat ketiga gadis didepannya dengan paksaannya.

"Olivia Clerent Putri Baskara, panggil aja Oliv salam kenal" kata Oliv sambil tersenyum.

"kasih tau nama lo" bisik Vena pada Oriel

"Oriel"

"Aduh curut, singkat banget sih kasih tau nama panjang lo kek" kesal Flona

"Oriel Alaska Ananda Gardapati"

"Terserah, dasar kutub masih mending Alana menurut gue" kata Vena. "Sorry ya, si Alaskaki emang nyebelin hehe"

"itu Alana, sapa juga oy" kata Vena gemas

"Alana Brielle Mahesa panggil Alana aja, salam kenal"

Setelah mereka berkenalan merekapun bertukar kontak agar menjadi lebih dekat, dan bermain di Friendzone.

-------------------------

[SKIP]

"eh, udah dongg capek nih gue main basketnya..hah..hah.." kata Oliv sambil bungkuk dan memegang lututnya.

"Eh Liv, muka lo pucet tuh kita istirahat dulu aja" kata Vena

Mereka pun duduk, dan salah satu dari mereka menyadari bahwa tidak menemukan Oriel disitu.

Mine; sekarang dan selamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang