[S A T U]

1.3K 77 1
                                    

Seorang wanita awet muda sedang berjalan menuju tangga untuk membangunkan anaknya, dengan langkah tegas sampailah dia di kamar anak pertamanya.

"tok..tok..tok.."

Karena tidak mendengar sahutan, akhirnya wanita tersebut membuka pintu berwarna pink dan stiker blackpink yang tertempel. Terlihat seorang gadis remaja sedang mengorok dibalik selimut berwarna hitam merah muda.

"Yaampun maemunah, bangun lo bambank" kata wanita itu, melihat anaknya tetap tidak bangun akhirnya terlintaslah lampu di atas kepalanya (ide).

Ia pun berjalan ke arah pintu kamar mandi yang ada di dalam kamar itu dan segera kembali ke gadis yang sedang di alam mimpi.

"BYUR"

"KEBAKARANNN AAA KEBAKARANN" teriak wanita itu sambil mengguyur air di gayung yang baru ia ambil di kamar mandi.

"AAA KEBAKARAN, MAMAAA TOLONGG OLIP, OLIP MASIH MAU HIDUP OLIP MASIH MUDAA BELUM NGERASAIN NIKAH AAA" teriak gadis itu saat mendengar adanya kebakaran, ya itu Oliv, Olivia Clerent Putri Baskara, siswi dengan segudang catatan merah yang walaupun nakalnya masih lumayan wajar jika dilakukan murid SMA.

GEDEBUK

"Aduhh, pantat bahenol guee aduu, kalo pantat gue tepos gimana nanti gaada yang mauuu dong ih" Melihat anaknya, Oliv, yang terjatuh dari kasurnya pun tertawa cekikikan, sedangkan Oliv yang mendengar tawa di dekatnya pun menoleh dan melihat mamanya sedang tertawa cekikikan.

"Ih mama kok jahad sih, aqoeh itu gabisa diginiin, sakit auk" dramanya saat ia tau bahwa mamanya lah yang mengerjainya.

"HAHAHA, salah siapa bangunnya lama mentang-mentang ga sekolah jan seenaknya bangun telat lo ya, sana mandi terus ke bawah buat sarapan udah gue masakin noh cepet GPL (Ga Pake Lama)"

Walaupun mereka mempunyai asisten rumah tangga tetapi nyonya Baskara meminta untuk dia saja yang memasak untuk keluarganya dan jadilah asisten rumah tangga itu hanya membersihkan rumah.

Putri, mama Oliv, pun segera menuju pintu kamar tersebut dan turun untuk menyiapkan sarapan kedua anaknya dan dia sendiri.

"Idih emak gue gaul bener, kalah gue njir" katanya sambil menuju pintu kamar mandi, setelah mandi dan bersiap-siap untuk sarapan dia pun ke bawah dan menuju ruang makan.

"GOOD MORNING ALL, INCES OLIP CANTIK BANGET DATENG DARI KAHYANGAN NIH" teriaknya dengan suara cemprengnya.

"Berisik banget sih, lu kira ini hutan apa bisa teriak seenaknya" kata mamanya dengan nada jengkel.

"hehehe, eh btw papa mana ma? terus ini curut satu kok ga sekolah?" kepo Oliv sambil duduk di sebelah kiri mamanya

"Papa udah berangkat kerja duluan tadi, katanya ada meeting sama klien nah kalo ini curut satu dia kan libur sekolah soalnya udah selese UN" jawab sang mama sambil melihat anak keduanya yang juga adik lelaki Oliv yang dimaksud curut.

"Enak aja, ganteng gini dibilang curut kalo adeknya curut berarti kakaknya juga curut" kata Arlan, adik Oliv, "apalagi mamanya" lanjutnya pelan tapi masih bisa didengar kedua orang itu

"APA LU BILANG HAH LAN? EMAK LU YANG CANTIK JELITA DAN AWET MUDA MIRIP ARIANA GRANDE DIBILANG CURUT?! UANG JAJAN LO DIPOTONG SEBULAN TITIK!" teriak mamanya, Oliv yang mendengar bahwa uang jajan Arlan dipotongpun tertawa keras,

"HAHAHA, MAMPUS LO LAN UANG JAJAN LO DIPOTONG, SALAH SIAPA BILANG KITA CURUT" Arlan yang mendengar kedua orang itu pun menatap jengkel mereka dan berkata

"Yahh mama, maap deh, mama kan cantik banget milip Kendall Jennel malah, jangan potong uang jajan dd Allan yah mam?" katanya dengan nada manja seperti bayi yang tidak bisa ngomong "R"

"Jangan dengerin bisikan setan ma, bahaya tauk" kata Oliv dengan menyindir Arlan.

"Diem kalian, pokoknya uang jajan Arlan dipotong sebulan" tegas sang mama, Olivpun tersenyum kemenangan.

"Eh betewe Lan, gimana UN lo? gue doain nilai lo jeblok deh biar di ceramahin papa Baskara AHAHA"

"Enak aja kalo ngomong, justru harusnya elo yang diceramahin, udah nilai jeblok plus dikeluarin dari sekolah lagi AHAHA mamam tuh" balas Arlan dengan membalas senyum kemenangan Oliv tadi.

Ya, yang dikatakan Arlan tadi benar 100% bahwa Oliv dikeluarkan dari sekolahnya karena dia selalu mengoleksi catatan merah dan jadilah dia di Drop Out dari SMA Garuda, mantan sekolahnya.

"Diem lo curut" kata Oliv jengkel saat adiknya mulai membahas tentang dia yang di DO dari sekolah.

"Ribut banget sih kalian ini, berantem mulu masih pagi juga, cepet sarapan kalo masih ribut jatah makanan kalian hari ini dikasih ke pak Jum" tegas sang mama. Akhirnya mereka pun sarapan dengan diam.

|--🏡💮💮💮🏡--|


Karena Oliv bosan ia pun membuka aplikasi Lin*e dan ngechat sahabat seperjuangannya, dia dan sahabatnya sama-sama di DO dari SMA Garuda karena catatan merah yang mereka koleksi.

Trabel Meker🔥

O'liverpool
oy jalan jalan skuy,
bosen nih gue
10.23 (read 2)

Adibababanana
Kuy, gw bosen daritadi diceramahin emak mulu gara" di DO
btw kita kemana?
10.25 (read 2)

Alananananas
blh, gw jg bsn.
10.25 (read 2)

O'liverpool
singkat amat mba, kaya org sibuk aja wkwk
10.26 (read 2)

O'liverpool
oke, jadi kemana girls?
10.26 (read 2)

Adibababanana
wkwk, tau nih si Alana singkat amat
10.27 (read 2)

Alananananas
k PM aja.
10.28 (read 2)

O'liverpool
PM? Plaza Moon?
10.28 (read 2)

Adibababanana
Adiba imut ngikut aja deh
10.28 (read 2)

Alananananas
y.
10.28 (read 2)

O'liverpool
untung temen
10.29 (read 2)

O'liverpool
oke deal, ke PM
ketemuan di moonbucks ya
10.29 (read 2)

Adibababanana
untung temen (2)
10.29 (read 2)

Adibababanana
Oke Adiba cans mirip Lisa Blackpink otw, otw mandi gais
10.30 (read 2)

Alananananas
jjk
10.30 (read 2)

Adibababanana
kamoeh kog gitchu sich beyb?
eykeh salah apa? aqoeh tuh gabisa diginiin:(
10.31 (read 2)

Alananananas
jjk, cpt jan tlt, aws lo tlt dib
10.31 (read 2)

Oliv yang melihat percakapan kedua sahabatnya pun tertawa sendiri, akhirnya dia berjalan ke walk-in closet yang ada di kamarnya dan memilih pakaiannya untuk pergi.

Setelah 15 menit mencari outfit untuk pergi, akhirnya ia menemukan outfit yang cocok untuknya.

|--🕚🚗🚗🚗🕦--|

tunggu kelanjutannya okey, oya
jangan lupa vomment yash!
tengkyu
-Salam 948 kata-
-------------------------

Mine; sekarang dan selamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang