Gak kerasa ya, dari senin ke minggu lama sedangkan minggu ke senin cepet banget. Secepat Flash.
Ini udah hari Senin aja dah, males gue.
Gue pun bergegas mandi, sarapan, dan berangkat ke rumah doi buat berangkat bareng dong.
Selama di perjalanan, gue sama Oliv ketawa-ketawa, nebak-nebak hubungan Vena dan Alana di masa depan apa tetep berhubungan or putus?
Flashback On
Karena gue bosen gue pun ngebuka sosial media bernama instagram.
Gue ngeliat foto terbaru si Vena, dan kalian tau apa?
ANJIR!
VENA SAMA ALANA PACARAN?!
DEMI APAAN?
Gila sih, gue langsung komen tuh foto. Yang pasti buat minta PJ dong. Gue sih ga masalah Vena pacaran sama siapa, asal dia ga tersakiti atau bertepuk sebelah tangan dan gue juga akui, gue kayanya sama kaya Vena alias suka sejenis.
Setelah gue komen gitu, dan ada aja pengganggu dateng gajelas.
BRAK
"Itu beneran dek?!" See, udah gue duga mereka bakal kesini. Iya mereka, ga cuma bang Ozza. Karena sependiemnya bang Ozzie, dia punya selera humor tinggi dan suka kepo.
"Duh bang, Vena aja baru upload 2 menit yang lalu, ya pasti gue baru taulah"
"Ya siapa tau lo bantuin mereka jadian"
"Gak"
"Lo gak minta PJ dek?" bang Ozzie nanya gitu, jarang-jarang gais.
"Ini udah, di komennya"
"Gila lo minta hanamasa" Kata bang Ozza ngeliatin hpnya.
"Mana-mana Za?" Tuh kan suka kepo emang bang Ozzie.
"Dih itu becanda kali bang"
"Ohhh yaudah gue balik dulu, kalian kalo mau minta PJ jangan lupa ajak-ajak gue ya" Kata bang Ozzie keluar kamar gue.
"Lo gak balik ke habitat lo bang? gih balik"
"Lo ngusir?"
"Iya"
"Adek durhaka" Katanya sambil berjalan keluar kamar.
Setelah itu gue ngeliat notif wa banyak bet.
Dari fans semua sih, gue lewatin deh tuh chat. Nah gue lebih tertarik notif nih grup, mereka pada minta PJ, mantap bener kan sehati kita tuh.
"Anjir dadakan banget nih orang"
Gue pun langsung iyain ajakan si Vena dan ngecahat si Oliv buat berangkat bareng hehe.
YES DIA MAU.
Setelah itu gue bersiap-siap dan menuju rumah Oliv.
30 menit gue nunggu disini, baru dia keluar. Pake acara nanya "nunggu lama? sorry ya, biasa cewe hehehe" Gila aja.
Gue juga cewe tapi ga pake make up dan ga pake lama kali Liv. Gue jawab gitu pastinya, dia malah ketawa dih.
Sesampainya disana kita langsung ditraktir si Vena, dan nanya-nanya seputar jadian mereka.
Flashback Off
Gue sama Oliv sih setuju aja sama mereka, apalagi orang tuanya beuhh katanya sih setuju. Apalagi foto-foto mereka di akun mereka, deket banget, keliatan kaya relationship goal.
Kira-kira gue sama Oliv gitu gak yah? tau deh, gue serahin sama yang diatas aja.
Sesampainya di sekolah gue dan Oliv langsung menuju kelas, dan yang pasti dengan seluruh perhatian murid-murid di koridor.
Banyak cowo yang godain Oliv, banyak juga yang godain gue tapi kayanya rata-rata cewe deh, duhh tau ah.
Di kelas gue disuguhi kejadian dimana Quenaa cs ngelabrak Alana, mana gaada Vena lagi. Dih gila, cewenya lagi dilabrak, dianya malah gaada.
Ya mau gamau gue bantuin Alana, dia juga sahabatnya gebetan gue, em amin.
"Woy, apa-apaan sih lo, seenaknya ngelabrak Alana. Sok jagoan tau gak"
"Eh ayank bebeb, itu tuh si Alana keganjenan deketin pacarnya sahabat aku"
"Lo punya sahabat? oh, gue kirain babu lo"
"Ih ayank sotau deh, mereka sahabat aku kok" Dih jijik, pake acara meluk-meluk lengan gue lagi. Iya kalo yang meluk Oliv mah gapapa, lah ini malah tante-tante girang.
"Ga peduli, sekarang lo pergi dari sini dan jangan gangguin hidup gue dan temen-temen gue" Kata gue sambil ngehempasin tangan si maniak dari lengan gue. Idih najis, gue kayanya perlu mandi bunga 7 rupa deh.
"Sampe lo ngelabrak temen gue lagi, bagi gue itu sama aja lo ngelabrak gue, liat aja"
Setelah gue ngucapin gitu si Maniak cs langsung pergi dari ini kelas, gue baru sadar kalo kelas ini makin rame gara-gara kejadian barusan. Ya tetep aja sih, gue gapeduli.
"Udah Lan, jangan sedih mereka udah gak bakal ngapa-ngapain lo lagi kok" Gue liat si Oliv nenangin si Alana yang hampir nangis.
"Kamu gapapa beb?" Telat dah ni anak, drama dah selese baru dia dateng.
"Lo ga liat pacar lo hampir nangis? lo kemana aja sih? dateng telat, pake acara nanya lo gapapa, pertanyaan lo pertanyaan unfaedah tau gak" Kata gue sinis.
"Santai dong Ki, gue abis dari toilet, tadi gue ga ajak my ayank bebeb ikut gue soalnya dia lagi makan tuh liat bekalnya di atas meja"
Iya juga deng.
"Yaudah, lain kali lo jagain baik-baik pacar lo awas kalo gue denger Alana nangis atau ada yang bahayain dia dan gaada yang nolongin"
"Iya iya, yang jadi pacarnya Alana siapa sih sebenernya? lo aja sini gantiin gue"
"Boleh? yaudah sini gue gantiin, Alana juga cantik"
"Matamu, Oliv lo kemanain, sana pergi lo setan"
"Ini juga kelas gue"
"Oh iya deng"
"Pinter banget lo"
"Terimakasih atas pujiannya kakak Oriel"
"Kembali kasih dedek Vena"
-------------------------
Tunggu kelanjutannya oke
Harusnya sih ada lagi lanjutan ini, tapi tadi kehapus ceritanya jadi ngulang dari awal.
Maaf kalo ga up, soalnya lagi ga mood hehe
Jangan lupa voment, makasih. Maaf dikit
-Salam 855 kata-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine; sekarang dan selamanya
Ficção Adolescente⚠warning⚠ -----gxg----- Up kalo mood ya gais hehe. Oriel Alaska Ananda Gardapati, siswi yang terkenal pandai dalam bidang akademik dan non akademik dan memiliki aura tersendiri saat melihatnya. Cuek, dingin, muka datar adalah sifat Oriel tapi walaup...