Di suatu Sekolah yang dikenal pandai dalam hal akademik maupun non akademik yang terletak di tengah kota, SMA Gardapati.
Terdapat siswi cantik berkarisma sedang berjalan ke kelasnya saat ia mendengar bel. Samar-samar siswi itu mendengar teriakan dari arah kelasnya, semakin dekat dan semakin jelas, sampailah dia di kelasnya,
"HEY PEOPLE DIEM DULU, GW MAU KASIH TAU SESUATU BERITA YANG BAKAL HOT UNTUK HARI INI" teriak seorang lelaki lemah gemulai yang ternyata ketua kelas XI IPA 2.
Mendengar bahwa ada berita hot, yang lainpun tidak sabaran mengetahui apa berita yang dimaksud kecuali seorang siswa di kursi belakang pojok kanan yang duduk menyendiri, Oriel.
"JADI PEOPLE, GURU-GURU LAGI RAPAT DAN KITA SEBAGAI MURID YANG AKAN KEBOSANAN JIKA HANYA JAMKOS SAMPE PULANG MAKA DISURUHLAH KITA, MURID-MURIDNYA, UNTUK PULANG HOREE" teriak Rama dan diikuti teriakan senang dari murid di kelas itu. Kedua siswi yang ada di depan Oriel pun berbalik dan menghadap Oriel.
"Eh, Oriel lo kok biasa aja sih? ini berita hot paling happy tauk" kata Flona sahabat Oriel, "tau nih, alaskaki dingin banget sih, sampe denger berita bahagia rautnya biasa aja gimana kalo denger cogan atau cecan yang jadi murid baru disini beh gw yakin 100% dia bakal biasa aja" lanjut seseorang di sebelahnya bernama Vena yang juga sahabat Oriel. "Alay" kata Oriel singkat.
Dilihatnya bahwa kelas sudah sepi hanya ada beberapa siswi di kelas dan mereka bertiga di pojokan.
"Eh udah sepi nih, ke mall yok refreshing bentar lah" usul Vena kepada kedua sahabatnya dan diangguki Flona diikuti anggukan Oriel "Alaskaki bawa mobilkan? naik mobil lo aja ya Ki biar bareng hehe, soal motor gw sama Flona biar telpon orang kepercayaan papa aja" tentu itu Vena sahabat Oriel dan Flona yang paling gesrek diantara mereka bertiga, bahkan bisa dibilang paling gesrek di kelas sih *authormengakui*.
Flona dan Vena adalah saudara sepupu jadi tidak usah kaget melihat wajah mereka yang lumayan mirip okey.
|--🕚🚗🚗🚗🕦--|
11.20 AM
Sesampainya di suatu mall bernama Plaza Moon (PM) yang tidak jauh dari sekolah mereka mereka langsung ke Moonbucks untuk melaksanakan tujuan mereka kesini yaitu nongkrong bertiga. Lain halnya dengan Oriel yang berjalan ke arah toilet yang berada di dekat Moonbucks.
Gedebuk
"Aw! Aduh pantat bahenol gue bener bener tepos dah anjir, dua kali jatoh gara-gara mama, sekarang jatoh lagi apa jangan-jangan pantat gue pacaran sama lantai yak" kata cewe yang terjatuh di depan Oriel, mendengar kata-kata cewe itu Oriel pun tersenyum tipis.
Dia memberikan tangannya untuk membantu cewe itu berdiri, "tangan" kata Oriel, melihat cewe itu seperti kebingungan Oriel berkata lagi "gue bantu diri" akhirnya cewe itu mengerti dan memberi tangannya pada Oriel dan berdiri.
"lain kali ati ati" kata Oriel setelah membantu cewe tersebut "Makasih ya, gue duluan" kata cewe itu kemudian pergi. Orielpun tidak mempermasalahkan, dan dia masuk ke toilet dan melakukan tugasnya, selesai itu dia segera kembali ke Moonbucks dan melihat temannya yang sedang berbincang dengan dua wanita di depan mereka.
" Oy! Alaskaki dari mana aja lo ha? lama banget di toilet?" teriak salah satu cewe dari 4 orang disitu, siapa lagi kalau bukan Vena. Orielpun mendekat dan duduk diantara Flona dan Vena.
Oriel terlihat kaget melihat yang didepannya ternyata cewe yang jatoh di toilet tadi tapi dia langsung netralin wajahnya jadi datar kembalisedetik kemudian berbeda dengan cewe tadi yang benar-benar terlihat kaget.
"Liv lo kenapa? kok kaget gitu pas Oriel datang?" tanya Flona kepada cewe yang terjatuh tadi, oh ternyata namanya Oliv eh napa gue berasa lega ya setelah tau namanya? tau ah gpdl, batin Oriel melihat Oliv sambil meminum minuman yang ada di depan Vena
"Eh curut Kutub selatan, seenaknya minum minuman gue mahal nih ganti rugi lo mana antrinya lama lagi" kesal Vena sambil melirik Alana yang sedikit tersenyum sambil melihat dia.
|--🐣🎬🎬🎬🐒--|
[Vena POV]Ngeliat si Alaskaki minum minuman favorit gue di Moonbucks yang belinya butuh perjuangan gara-gara antri lamapun gue yang kesalpun langsung demo ke dia
"Eh curut Kutub selatan, seenaknya minum minuman gue mahal nih ganti rugi lo mana antrinya lama lagi" kata gue sambil melihat ke Oriel dan melirik yang lain, melihat yang lain ketawa kecuali si Oriel yak mana bisa dia ketawa, berbeda dengan cewe sebelah kiri Oliv dan tentunya duduk di depan gue dia keliatan senyum gitu yang dimana senyumnya itu manis pake banget kayanya gulanya 50kg deh dia pake.
"Jangan senyum gitu dong, Vena yang cantik ini jadi baper euy" kata gue sambil melihat cewe di depan gue.
"SERIUSAN ALANA SENYUM SAMA LO, VEN? DEMI DEWI YUNANI SEORANG ALANA BISA SENYUMIN ORANG??" teriak si Oliv-erpool yang bikin kita jadi pusat perhatian, juga yang bikin gue tau kalo ternyata namanya itu Alana dan terakhir berita kagetnya kalo Alana itu sebelas duabelas sama si Alaskaki yang persamaannya itu mereka cuek+dingin tapi walaupun muka datar mereka berdua tetep cantik sih, eh enggak kalo Alana cantik gapapa, lah ini si curut kutub selatan mana ada cantik-cantiknya, cantikan juga gue hehe.
|--🐒🎬🎬🎬🐣--|
[Author POV]"Cie seorang Vena yang biasanya baperin orang sekarang malah jadi baper" kata Flona sambil menggoda Vena dan sahabat Oliv.
"Vena baper?" kata Oriel dengan dahi mengernyit.
"lah, si kutub selatan pinter-pinter lemot juga otaknya" jawab Flona pada Oriel ditambah Oliv yang tertawa keras sambil melihat wajah Oriel yang sangat lucu saat bingung.
"Kenapa?" tanya Oriel pada Oliv "muka lo lucu, bikin gue pengen cubit pipi lo" kata Oliv
"cubit aja Liv, kalo perlu yang keras biar muka dia ga datar-datar amat, kaya gini nih" kata Vena dibalas tatapan tajam dari Oriel
"Aw" desahnya dengan muka datar saat Vena mencubit pipinya keras, datar bet sih degem ini gacocok anjir, batin Oliv.
"gatot lo Ven, gagal total banget, caranya itu gini supaya wajah dia ga datar" kata Flona sambil menggelitiki Oriel, Oriel yang merasa geli pun tertawa lepas
"hahaha...geli Flon, jangan digelitikin hahaha aduh geli tau"
"mantul si Flona bikin kutub selatan ketawa" kata Vena sambil ikut menggelitiki Oriel sedangkan kedua orang didepan mereka, ada yang matanya berbinar dan kaget karena melihat tawa Oriel dan ada yang tersenyum karena melihat Vena tertawa menggemaskan."BRAK"
"hah.. sorryhh.. guehh..telathh" Kata seorang perempuan dengan nafas ngos-ngosan.
|--🆙🔝🆙--|
tunggu kelanjutannya okey, oya!
jangan lupa vomment yash!
tengkyu
-salam 1041 kata-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine; sekarang dan selamanya
Ficção Adolescente⚠warning⚠ -----gxg----- Up kalo mood ya gais hehe. Oriel Alaska Ananda Gardapati, siswi yang terkenal pandai dalam bidang akademik dan non akademik dan memiliki aura tersendiri saat melihatnya. Cuek, dingin, muka datar adalah sifat Oriel tapi walaup...