Byun Baekhyun

21.5K 1.3K 17
                                    

Hei! Namaku Baekhyun. Kalian ingin tahu nama lengkapku siapa? Byun Baek Hyun. Itu nama lengkapku. Aku memiliki kakak perempuan yang sangat cantik. Dia bernama Byun Baekhee. Kami memiliki wajah yang hampir mirip,orang-orang mengira kami saudara kembar.

Kakak ku ini sudah menikah dan telah dikaruniai seorang putra. Suaminya sangat tampan dan sangat kaya. Aku sangat iri dengan kakak ku yang bisa mendapatkan pria sesempurna Chanyeol. Yup! Pria itu bernama Park Chanyeol. Jujur aku menyukainya terlepas dia adalah kakak iparku. Miris sekali bukan aku menyukai suami dari kakak ku sendiri?

Tapi semakin aku berusaha ingin menghilangkan rasa ini mengapa semakin lama rasa sukaku berubah menjadi rasa cinta. Aku tak tahu ini adalah cinta atau hanya sekedar obsesi ku saja.

Semua berubah menjadi mimpi buruk bagiku saat malam itu. Aku merasa benar-benar manusia terkotor di dunia. Aku melakukan hal yang amat menjijikkan. Aku seperti jalang malam itu. Kalian pasti tahu kan apa yang kulakukan?

Tidak.

Bukan hanya aku yang melakukannya,tapi kami berdua. Tepat malam itu aku bercinta dengan kakak iparku sendiri. Aku membiarkannya menjamah tubuhku,menyerahkan tubuhku dengan sukarela untuk ia nikmati.

Beberapa minggu kemudian,mimpi buruk itu menjadi kenyataan. Muncul sebuah kehidupan di dalam perutku. Aku tahu ini milik kakak ipar ku - suami kakak kandungku. Saat itu ingin rasanya aku menghilang dari bumi ini. Aku tak akan sanggup mengatakan kepada Chanyeol jika aku tengah mengandung darah dagingnya. Biar aku yang pergi dan menanggung semuanya termasuk membesarkan anak kita sendirian.

Anak kita? Anak ku dan Chanyeol?

Tapi apakah dia mau mengakui gumpalan darah yang masih ada dalam rahimku ini adalah anaknya? Anak kandungnya.









.
.
.

Ini masih prolog ya~~~

Pokoknya harus coment!!!
Klo gk ada yg coment gw juga gk bakal lanjut😙

See you next part~~~~~

Escape [ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang