Karena udara malam yang semakin dingin,Chanyeol memutuskan untuk membawa Baekhyun kembali ke dalam mobil. Melihat anak itu menggigil kedinginan membuat Chanyeol tak tega terhadap adik iparnya tersebut.Mereka berdua sekarang telah berada di dalam mobil. Chanyeol berniat melajukan mobilnya,namun sebelum niatan itu terlaksana Baekhyun secara tiba-tiba berbicara dengan lirih "Apa salah mencintai seseorang yang telah menjadi milik orang lain?"
"Hyung..menurutmu masuk akal atau tidak jika aku mencintaimu?" Baekhyun menatap Chanyeol yang masih tak bergeming di sampingnya. Tentu saja Chanyeol sangat terkejut mendengar ucapan Baekhyun barusan.
"Kau bicara apa? Hah..kau pasti sedang berbicara melantur karena kedinginan. Sebaiknya kita pulang" Chanyeol kembali menyalakan mesin mobilnya,memilih tak memperdulikan ucapan sang adik ipar yang menurutnya sangat tak masuk akal.
"Benarkan ini tak masuk akal? Tapi aku juga tak bisa menghentikannya hyung! Alasan aku selalu menghindar itu karena aku tak ingin melihatmu bersanding dengan kakakku yang berakhir membuat hatiku sakit hingga aku berpikiran merebutmu dan memilikimu hanya untukku seorang...aku berusaha melupakan perasaan ini tapi tak bisa"
"Aku harus bagaimana hyung?!!!"
Chanyeol masih diam tak mengeluarkan sepatah kata pun.
Jujur ia sangat terkejut adik iparnya memiliki rasa padanya. Apalagi Baekhyun adalah seorang pria. Dan dirinya sendiri bukanlah gay."Aku mohon lupakan perasaanmu. Kau tahu aku telah beristri dan memiliki anak,aku hanya tak ingin semakin menyakitimu. Aku menyayangimu Baek,kau adik iparku. Tapi aku tak bisa membalas cintamu"
"Aku tidak bisa hyung. Tak apa jika aku hanya menjadi selingkuhanmu"
Baekhyun benar-benar sudah gila. Hanya karena cinta terlarangnya tersebut,ia rela menjatuhkan harga dirinya menjadi selingkuhan suami orang lain,suami kakak kandungnya.
"Jangan gila Baek!! Aku tak mungkin mengkhianati kakakmu!"
'Chup~'
Dengan berani Baekhyun menempelkan bibirnya tepat di atas bibir tebal Chanyeol. Baekhyun memberanikan diri untuk mulai melumat bibir Chanyeol,walaupun masih tak mendapatkan balasan dari pemilik bibir tersebut.
Baekhyun memejamkan matanya,tak ingin melihat ekspresi wajah Chanyeol. Ia takut Chanyeol menunjukkan ekspresi marah karena menolak ciuman darinya.
Hey,sudah jelas Chanyeol menolak ciumanmu,dia sudah memiliki istri Baek. Ingat itu!
Merasa tak mendapatkan respon apapun dari Chanyeol,Baekhyun beranjak pindah ke pangkuan Chanyeol. Mengalungkan lengannya di bahu Chanyeol.
Baekhyun frustasi karena Chanyeol tak kunjung membalas ciuman darinya tapi juga tak berusaha melepaskannya.
Tak ada pilihan lain selain menggigit bibir bawah Chanyeol. Suami kakaknya itu otomatis membuka mulutnya,lalu Baekhyun segera memasukkan lidahnya ke dalam mulut Chanyeol yang terbuka sedikit.
Lidahnya mencari benda lunak milik Chanyeol untuk diajak bergelut didalam sana.
Tepat saat Baekhyun membelit lidah Chanyeol,pria tinggi itu melepas tautan bibir mereka. Mendorong pundak Baekhyun untuk menjauh dari dirinya.
Mata sipit milik Baekhyun membuka ketika Chanyeol menjauhkan tubuhnya. Baekhyun seketika tersadar ia telah bertindak murahan. Dan sekarang dirinya sangat malu saat tahu Chanyeol menolaknya.
Memang apa yang kau harapkan dari pria yang sudah beristri?
Sudah jelas bukan sebuah penolakan yang kau dapatkan?Tak ingin terlihat menyedihkan,Baekhyun memilih mendesak Chanyeol agar mau menerimanya. Setidaknya mengijinkan Baekhyun untuk memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape [ Chanbaek ]
FanfictionApa yang kamu pikirkan saat mengetahui bahwa dirimu telah hamil? Dan orang yang menjadi ayah dari bayi yang kau kandung adalah kakak iparmu sendiri,suami kakak kandungmu. Jelas saja harus meminta pertanggung jawaban. Tapi tidak dengan Byun Baekhyun...