Seluruh pakaian yang melekat di tubuh Baekhyun telah dilepaskan semua oleh Chanyeol. Sepertinya dia sudah sangat tidak sabar untuk memasuki Baekhyun lagi dan lagi.Kembali membungkam mulut Baekhyun dengan bibir tebal nya, lalu mengangkat tubuh mungil itu kedalam gendongan. Mendaratkan pantat berisi itu diatas meja kerjanya.
Mereka berdua masih terus saling berbagi ciuman panas saat dibawah sana tangan Chanyeol sudah mulai menusuk-nusukkan jari nya ke lubang ketat Baekhyun.
"mmmhhh~nghhh"
Plop
Ciuman mereka terlepas. Dan itu membuat Baekhyun semakin bebas mendesah semaunya.
"aahhhhh..ahhhh..masukkan sekaranghh"
"Apanya dimasukkan hm?" tanya Chanyeol yang berniat menggoda Baekhyun.
"Penismu..hhhh..ahhhh"
Tak ingin membuat Baekhyun semakin frustasi, Chanyeol langsung mengeluarkan jari nya dari dalam lubang Baekhyun.
Cup.
Memberikan satu ciuman di bibir Baekhyun yang sudah sangat membengkak sebelum mengarahkan penis nya untuk bersiap memasuki Baekhyun.
Mata Baekhyun terpejam erat dengan gigi yang menggigit bibir bawahnya saat Chanyeol tak kunjung memasukkan penisnya.
Pria itu malah menggoda Baekhyun dengan masih menggesekkan-gesekkan milik mereka berdua.
"Jangan bermain-main terussh"
Tangan Baekhyun mendorong pinggul Chanyeol agar penis nya segera menusuk lubang gatal Baekhyun. Begitu pun dengan tubuh bagian bawah Baekhyun yang terus menggeliat ingin segera dipuaskan.
"Tenang baby..jangan banyak bergerak, akan ku masukkan sekarang"
Kedua tangan Chanyeol mencengkeram pinggang Baekhyun.Kepala penis Chanyeol sudah memasuki lubang Baekhyun, sebelum mendorong nya makin dalam, tiba-tiba ponsel Chanyeol berdering.
Chanyeol ingin mengabaikan panggilan tersebut, tapi Baekhyun malah menjauhkan tubuh mereka sehingga penyatuan mereka tadi terlepas. Itu karena Baekhyun melihat layar ponsel Chanyeol yang ada disampingnya menunjukkan nama sang penelepon
'My Sweety Wife'"Bukankah itu Baekhee noona?"
Chanyeol terkejut dan langsung melihat kearah ponsel nya yang masih berdering. Benar, itu adalah istrinya. Dengan gerakan cepat, Chanyeol meraih ponsel nya dan segera mengangkat panggilan tersebut.
"Sayang.."
"Kenapa lama mengangkat telepon ku oppa?!"
"Maaf sayang, aku baru saja kembali dari membuat kopi"
"Kenapa tidak meminta Kyungsoo membuatkanmu kopi?"
"Dia sedang makan siang"
"Benarkah? Kau tidak sedang membohongiku kan"
"Ti-tidak..tentu saja tidak sayang. Ka-kau mencurigaiku?"
"Hahaha..aku hanya bercanda oppa~"
Chanyeol menghembuskan napas nya lega. Dia pikir Baekhee tahu jika dia selingkuh dengan adik iparnya sendiri.
Mata Chanyeol beralih menatap ke Baekhyun yang sudah turun dari atas mejanya dan mulai mengenakan kembali celana nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape [ Chanbaek ]
FanfictionApa yang kamu pikirkan saat mengetahui bahwa dirimu telah hamil? Dan orang yang menjadi ayah dari bayi yang kau kandung adalah kakak iparmu sendiri,suami kakak kandungmu. Jelas saja harus meminta pertanggung jawaban. Tapi tidak dengan Byun Baekhyun...