Keesokan harinya Baekhyun bangun pagi-pagi sekali. Bahkan sang kakak ipar yang sekarang telah menjadi kekasih nya itu masih tidur pulas disampingnya.Mereka telah sepakat tidur di ranjang yang sama selama Baekhee tidak ada. Baekhyun tak pernah menyangka akan tidur bersama Chanyeol di kamar sepasang suami-istri tersebut.
Baiklah. Selama Baekhee tak ada di rumah, Baekhyun akan menjadi istri untuk kakak iparnya menggantikan peran Baekhee.
Setelah membasuh wajah nya sebentar di kamar mandi, Baekhyun bergegas ke dapur. Ini adalah impian dia dari dulu, menyiapkan sarapan untuk Chanyeol yang sayangnya telah memiliki istri yang selalu siap mengurus semua kebutuhan Chanyeol.
Baekhyun mulai sibuk meracik bahan-bahan yang akan menjadi bumbu dalam masakannya kali ini, semoga saja Chanyeol terkesan dengan cita rasa masakannya.
Karena terlalu fokus memasak, sampai Baekhyun tak menyadari jika Chanyeol sedang berjalan kearahnya.
Pria itu belum mandi padahal dia harus bekerja pagi ini. Karena begitu Chanyeol terbangun, dia langsung keluar kamar mencari kekasihnya.
"Aku mencarimu tadi, ternyata kau ada di dapur"
"Aku sedang memasak untuk sarapan kita hyung. Lebih baik hyung tunggu di meja makan saja. Sebentar lagi ini akan matang"
Tanpa harus membantah perkataan kekasihnya, Chanyeol menurut duduk menunggu di meja makan sampai sarapannya jadi.
Omong-omong tentang Baekhyun, kemarin malam Chanyeol sendiri yang meminta Baekhyun untuk menjadi kekasihnya. Mungkin dia sudah gila berpacaran dengan adik iparnya sendiri. Tapi entah kenapa Chanyeol menikmati kegilaan ini. Dia sangat tertarik dengan Baekhyun setelah persetubuhan mereka yang ke dua kali-nya.
"Waahh! Sepertinya enak" mata bulat milik Chanyeol berbinar menatap sajian di depannya.
"Aku membuatkan sup telur untuk sarapan kita. Semoga saja rasanya enak"
"Biar aku ambilkan!" tangan Baekhyun bergerak lincah dan telatan mengambilkan alat-alat makan yang diperlukan Chanyeol.
"Terimakasih sayang"
Sontak saja Chanyeol yang memanggilnya dengan sebutan 'sayang' membuat pipi nya langsung bersemu merah.
"Sama-sama hyung~"Chanyeol terkejut dengan rasa masakan Baekhyun. Baru saja dia makan sesuap tapi memang sup telur buatan Baekhyun ini memiliki rasa yang luar biasa.
"Baek, kau tidak memesan makanan ini dari restaurant kan?"
"Tentu saja tidak! Bukannya hyung tadi liat sendiri aku memasaknya di dapur?! Jelas-jelas ini masakanku kenapa mengira ini dari restaurant?!!" alis Baekhyun menukik tajam dan matanya menatap marah ke Chanyeol.
"Hahaha..tidak sayang~ aku percaya. Maksudku masakanmu ini enak sekali seperti makanan yang ada di restaurant bahkan lebih enak"
Baekhyun tersenyum malu mendapat pujian dari Chanyeol. Dia juga lemah jika Chanyeol mulai memanggilnya 'sayang' lagi. Ah~ ini karena Baekhyun yang terlalu mencintai Chanyeol.
"Setelah selesai sarapan segeralah mandi dan bersiap-siap, biarkan aku yang membersihkan meja makan dan mencuci piring. Kita akan pergi keluar"
Baekhyun mengerutkan keningnya. Bersiap-siap? Pergi keluar kemana? Bukannya Chanyeol harus berangkat kerja?
"Memangnya hyung mau mengajakku kemana? Dan bukankah hyung harus berangkat kerja?"
"Aku sudah menyerahkan pekerjaan ke asistent ku. Lagipula aku memang ingin menemanimu. Pasti kau akan bosan sendirian di rumah jika aku bekerja. Jadi aku berencana untuk mengajakmu berkencan seperti pasangan kekasih pada umumnya"
Baekhyun menatap Chanyeol tak percaya. Mimpinya benar-benar terwujud sekarang. Berkencan dengan Park Chanyeol sebagai kekasihnya bukan kakak iparnya lagi.
Baekhyun hanya perlu berdoa semoga Baekhee tidak cepat pulang. Karena jika Baekhee sudah kembali ke rumah, Baekhyun sudah tak bisa berkencan lagi dengan kekasihnya. Semuanya akan kembali seperti semula lagi.
TBC
Bingung mau ngomong apa😂
Pokoknya semoga kalian seneng baca ini karena chanbaek udah pacaran sekarang. Walaupun posisi Baekhyun adalah selingkuhannya Chanyeol
See you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape [ Chanbaek ]
FanfictionApa yang kamu pikirkan saat mengetahui bahwa dirimu telah hamil? Dan orang yang menjadi ayah dari bayi yang kau kandung adalah kakak iparmu sendiri,suami kakak kandungmu. Jelas saja harus meminta pertanggung jawaban. Tapi tidak dengan Byun Baekhyun...