Teriakan pilu itu menghentikan pergerakan dari kedua pria yang sedang mengejar kenikmatan di pinggir kolam renang. Jantung mereka berdegup kencang saat kegiatan zina-nya dilihat secara langsung oleh sesosok wanita yang sekarang sedang terduduk lemas di lantai dan menatap nanar kearah mereka berdua.Perasaannya sungguh kacau ketika melihat suami nya sendiri bermain cinta dengan adik kandungnya di hadapannya langsung.
Hatinya sangat perih melihat suami dan sang adik melakukan hal yang sangat menjijikkan di depannya. Baekhee tak kuat jika harus melihat lebih lama lagi. Dengan sisa kekuatannya, ia berlari menuju kamarnya dimana sang anak masih terlelap di dalam sana.
'Plop'
Dengan cepat Chanyeol melepaskan kejantanannya dari lubang sempit Baekhyun. Keluar dari kolam dan mengambil handuk untuk ia lilitkan di pinggang, lalu berlari menyusul Baekhee tanpa mempedulikan Baekhyun yang masih berada di dalam kolam menatap kepergian Chanyeol dengan sedih.
"Dirimu yang jahat disini Baekhyun, jadi memang seharusnya kau ditinggal sendirian seperti ini" ucap Baekhyun pada dirinya sendiri.
............
Pintu itu terbuka bertepatan dengan kedatangan Chanyeol yang akan menghampiri Baekhee ke kamar mereka.
Mata bulat milik pria jangkung tersebut melebar kala Baekhee dan Jackson yang masih terlihat mengantuk keluar kamar membawa koper mereka yang tadi belum sempat di tata kembali di almari pakaian.
'Grep'
"Kalian akan meninggalkanku?"
Baekhee menyentak tangan Chanyeol yang menggenggam pergelangan tangannya dengan kasar.
"Jangan sentuh aku"
Kata itu keluar dari mulut Baekhee dengan nada yang sangat datar. Bahkan pandangan matanya menatap kearah lain. Baekhee tak kuat jika harus melihat wajah suami nya untuk sekarang ini.
Itu membuatnya teringat kembali pada apa yang dia lihat tadi di kolam renang.
"Apa harus dengan pergi seperti ini? Kita bisa bicara kan baik-baik"
"Bicarakan baik-baik seperti apa maksudmu?!"
"Aku akan jelaskan apa yang terjadi tadi sehingga tak ada salah paham lagi. Kau tak mengerti yang sebenarnya sayang"
Chanyeol terus membujuk Baekhee agar tidak meninggalkannya. Chanyeol tak akan sanggup jika harus ditinggalkan Baekhee dan Jackson. Kedua orang itu adalah dunia nya.
"Salah paham apa yang kau maksud?! JELAS-JELAS AKU MELIHATNYA DIRIMU BERMAIN CINTA DENGAN ADIK KU SENDIRI TADI!! APA YANG AKAN KAU JELASKAN PADAKU HAH!!"
Jackson yang berada di samping Baekhee merasa ketakutan melihat ibu nya berteriak seperti itu. Yang bocah itu tahu selama ini sang mommy sangat lembut dan tidak pernah marah.
Terlebih lagi Jackson tidak tahu apa yang sedang dibicarakan orang tua nya saat ini hingga membuat mommy nya marah seperti itu.
Jackson berlari menghampiri Baekhyun yang kebetulan baru saja muncul hendak menuju kamar nya. Lebih baik bersama pamannya dahulu daripada mendengarkan teriakan ibu nya lagi.
Baekhyun pun terkejut saat ada yang memeluk dirinya dari belakang. Pemilik tangan kecil itu meremat bathrobe yang digunakan Baekhyun saat ini. Saat ia membalikkan tubuhnya, ternyata Jackson lah yang tadi memeluk tubuhnya.
Baekhyun ingin membalas pelukan si keponakan, namun tubuh bocah itu telah ditarik menjauh terlebih dahulu oleh ibu nya.
"Maaf Baekhyun, aku tidak rela anakku disentuh oleh tubuh kotormu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape [ Chanbaek ]
FanficApa yang kamu pikirkan saat mengetahui bahwa dirimu telah hamil? Dan orang yang menjadi ayah dari bayi yang kau kandung adalah kakak iparmu sendiri,suami kakak kandungmu. Jelas saja harus meminta pertanggung jawaban. Tapi tidak dengan Byun Baekhyun...