Tak Akan Lepas

7.8K 681 184
                                    


Pagi hari datang begitu cepatnya setelah malamnya ia habiskan dengan terus menangis di dalam kamar mandi. Entah lah berapa lama Baekhyun menangis semalam.

Yang pasti saat ia sudah lelah hingga kehabisan suara, Baekhyun berjalan tertatih menuju ranjang nya dan langsung terlelap dengan bercak air mata yang masih membasahi pipinya.

Mengapa cinta pertama ini begitu menyakitkan? Mengapa pula ia harus jatuh cinta pada kakak ipar nya? Baekhyun selalu ingin menghilangkan perasaan ini, tapi jawabannya selalu sama. Yaitu tak bisa. Maka dari itu ia nekat menjadi menggoda Chanyeol demi menjadi kekasih pria itu. Tak apa hanya dijadikan selingkuhan.

Meskipun Baekhyun sudah menyiapkan rasa sakit itu sebagai resiko dari perbuatannya sebagai orang kedua dalam rumah tangga kakak nya sendiri, tetap saja Baekhyun akan menangis jika dirinya tak dianggap kekasih oleh Chanyeol saat bersama Baekhee. Jadi jangan larang Baekhyun untuk menangis. Ini hanya respon alami saat hati merasa disakiti.

Mata membengkak itu terbuka dengan susah payah saat merasakan ada cahaya matahari masuk melalui sela-sela tirai jendela kamarnya.

Baekhyun memijat pelipisnya ketika rasa pusing di kepalanya menyerang begitu ia membuka mata. Pasti ini efek dari menangis semalaman. Ingin rasanya mengurung diri saja di dalam kamar dan tidur seharian, tapi Baekhyun langsung mengingat bahwa hari ini ada jadwal kuliah pukul 8 pagi.

Dengan gerakan lambat Baekhyun berjalan menuju kamar mandi. Dia memutuskan untuk mencuci wajah dan menggosok gigi saja. Baekhyun terlalu malas untuk mandi. Lagipula tidak mandi sekalipun ia tetap wangi.

"Haahh~ mata ku benar-benar membengkak dan terlihat begitu mengerikan" keluh Baekhyun saat dirinya menghadap cermin di atas wastafel.

Baekhyun menyesal kemarin tak bisa menahan tangisannya hingga membuat matanya menjadi mengerikan seperti ini.

"Bagaimana nanti aku bisa ke kampus dengan penampilan ini?"

Pasti banyak orang yang memperhatikan nya nanti saat ia di jalan menuju kampusnya.

Tak mau banyak berpikir, Baekhyun segera membasahi wajah sembab nya dengan air lalu dilanjut menggosok giginya hingga bersih.

Seusai dari kamar mandi, Baekhyun mencari pakaian yang menurutnya cocok untuk digunakan ke kampus.

Oh! Ia baru ingat. Pasti di bawah nanti akan ada Chanyeol dan Baekhee serta Jackson juga pastinya. Baekhyun tak ingin mereka melihat mata nya yang bengkak karena terlalu lama menangis.

"Aku harus memakai kacamata hitam untuk menyembunyikan mata bengkak ku ini"

Setelah memastikan penampilan dirinya sudah rapih, Baekhyun segera memakai tas ransel di punggung nya dan bergegas keluar dari kamar.

Setelah memastikan penampilan dirinya sudah rapih, Baekhyun segera memakai tas ransel di punggung nya dan bergegas keluar dari kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langkah kaki nya ia bawa secepat mungkin saat melewati ruang makan. Karena disana lagi-lagi Baekhyun harus melihat betapa mesra nya sepasang suami-istri yang salah satu diantara nya telah menjadi kekasih nya. Baekhyun tak ingin berada disana lebih lama. Kalau bisa, Baekhyun berharap mereka tak menyadari keberadaannya disana hingga Baekhyun dapat dengan cepat keluar dari rumah ini.

Escape [ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang