"Goda aku dulu sampai aku benar-benar ingin menyetubuhimu sampai tubuhmu remuk"Sekujur tubuh Baekhyun meremang mendengar bisikan sensual dari Chanyeol tepat disamping telinganya.
Tangan lentik Baekhyun bergerak melepas kancing kemeja Chanyeol satu persatu. Sedangkan lidahnya menjilati rahang tegas milik Chanyeol.
Puas sudah membuat rahang tegas itu basah oleh liurnya,Baekhyun beralih turun kejar arah leher Chanyeol memberikan kissmark sebanyak mungkin.
Chanyeol menggeram rendah saat merasakan jakunnya di kecup dan di jilati oleh Baekhyun. Bahkan sesekali bocah itu mengulum serta menyedotnya kencang.
Lutut Baekhyun dia tekuk untuk digesekkan ke penis Chanyeol yang masih terbalut celananya. Membuatnya semakin bertambah keras.
"Ahhh nakal sekali kau hm?" bisik Chanyeol dengan nada rendah yang sangat bisa membangkitkan gairah Baekhyun.
Kedua kaki Baekhyun sudah melingkar sempurna di pinggang Chanyeol. Baekhyun mengangkat pinggulnya dan menggesekkan miliknya ke penis menegang Chanyeol.
"Hyung nggh~ lubangku sudah sangat gatal"
Telapak tangannya ia arahkan ke dada bidang Chanyeol,dia elus perlahan dada berotot itu. Bibir bawahnya ia gigit untuk menggoda pria kekar yang sedang mengukungnya sekarang.
Tatapan Baekhyun pun berubah menjadi sangat sayu. Mengecup sekali pundak telanjang Chanyeol,lalu berkata tepat di depan bibir tebal milik Chanyeol. "Aku ingin segera merasakan beda panjangmu menusuk prostatku..hhhh~"
Ucapan menggoda itu diakhiri dengan Baekhyun yang meniup bibir kissable Chanyeol.
Chanyeol memejamkan matanya sejenak,lalu menarik tubuh Baekhyun menjadi duduk diatas pangkuannya.
Sekarang mereka saling menatap mata masing-masing. Chanyeol memgangkat tangan kanannya,ia arahkan ke pipi mulus Baekhyun. Mengelusnya halus,lalu Chanyeol mulai memajukan wajahnya ingin mencium bibir tipis yang sudah membengkak itu.
Chanyeol mengerang kesal saat Baekhyun menahan dadanya sehingga membuat dia gagal memagut bibir manis itu.
"Kkkkk~ aku inginnya di kamar saja" ucap Baekhyun sambil tergelak melihat ekspresi kesal Chanyeol saat dia menahan pria itu yang akan menciumnya.
Begitu Baekhyun mengatakan bahwa dia ingin melakukannya di kamar,Chanyeol langsung menggendong tubuh Baekhyun untuk ia bawa ke kamarnya. Membuat Baekhyun sedikit tersentak karena gerakan tiba-tiba dari Chanyeol tersebut. Kedua lengannya mengalung dengan erat di leher Chanyeol.
Chanyeol menggendong Baekhyun dengan gaya koala. Tangan beruratnya menapak dengan sempurna menangkup pantat telanjang Baekhyun.
Mereka jalan ke arah kamar dalam keadaan setengah naked. Baekhyun yang celananya sudah ditarik paksa oleh Chanyeol,dan Chanyeol yang tak memakai kemeja karena sudah ditanggalkan oleh Baekhyun.
Sampai di depan pintu kamar,Chanyeol sedikit kesulitan membuka pintunya. Karena dia juga harus tetap menyangga tubuh Baekhyun.
Baekhyun hanya melihat usaha Chanyeol membuka pintunya tanpa berniat membantunya. Lalu ia tersenyum saat Chanyeol akhirnya berhasil membuka pintu kamarnya.
Dengan segera,Chanyeol menghempaskan tubuh mungil Baekhyun diatas ranjang,lalu melepaskan kaos Baekhyun,satu-satunya kain yang melekat di tubuhnya. Dan sekarang Baekhyun benar-benar telah telanjang bulat.
Menyerang tubuh Baekhyun dengan bibirnya,melumuri seluruh tubuh telanjang itu dengan salivanya.
Kepalanya semakin turun ke selangkangan Baekhyun. Chanyeol pun menjilati garis selangkangan Baekhyun,sambil tangannya meraba paha mulus Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape [ Chanbaek ]
FanfictionApa yang kamu pikirkan saat mengetahui bahwa dirimu telah hamil? Dan orang yang menjadi ayah dari bayi yang kau kandung adalah kakak iparmu sendiri,suami kakak kandungmu. Jelas saja harus meminta pertanggung jawaban. Tapi tidak dengan Byun Baekhyun...