Sebenarnya tubuh Baekhyun sudah tak se-lemas tadi saat sebelum dia membersihkan dirinya. Tapi Chanyeol memaksa ingin menyiapkan segala keperluan Baekhyun seusai mandi.Dan sekarang Chanyeol baru saja selesai memakaikan pakaian untuk Baekhyun. "Aku merasa seperti anak mu Hyung"
"Kau memang seperti bayi Baek"
"Ish! Jujur saja kenapa hyung bersikeras membantu segalanya mulai dari mandi sampai memakaikan pakaian ku"
"Aku tau kau lelah.... Tapi sepertinya kau tak akan lelah menggoda ku" Chanyeol mendekatkan wajah nya ke arah Baekhyun yang sedang menatap lekat dirinya.
"Kau akan terus-menerus menggodaku sampai aku jatuh kepadamu, iya kan?"
Chanyeol mulai tersenyum, lalu mengacak gemas rambut Baekhyun yang masih sedikit basah. "Maka dari itu, aku ingin mencoba dekat dengan mu selagi kakak mu tak ada"
"Maksud hyung?" tanya Baekhyun penasaran.
"Sepertinya menyenangkan memiliki hubungan denganmu dan sepertinya aku mulai menyukaimu"
Baekhyun membuka lebar mulutnya karena merasa tak percaya dengan ucapan pria di depannya ini.
Grep
Sedetik kemudian Baekhyun melompat masuk ke dalam pelukan Chanyeol dan mendekap nya erat.
"Aku mencintaimu"
Chanyeol tak kunjung membalas ungkapan cinta dari Baekhyun membuat bocah itu melepaskan pelukannya karena dia pikir Chanyeol tak benar-benar dengan ucapannya yang mulai menyukainya.
"Baekhyun.." tangan besar nya menahan Baekhyun yang akan keluar dari kamarnya.
"Aku menyukaimu, tapi beri aku waktu untuk mencintaimu. Ini sulit karena aku masih lebih mencintai istri ku"
Baekhyun seketika tersadar posisinya adalah seorang perebut suami orang, lebih tepatnya suami kakak nya sendiri. Betapa busuk nya dia karena masih mengharapkan cinta kakak iparnya. Harusnya Baekhyun sudah bersyukur Chanyeol menyukainya dan bersedia menjalin hubungan dengannya dibelakang sang istri tanpa harus memiliki hati Chanyeol seutuhnya.
Seharusnya Baekhyun juga tau hati Chanyeol hanya untuk Baekhee seorang. Mereka adalah sepasang suami dan istri.
"Apa aku menjijikkan hyung?" tanya Baekhyun kepada Chanyeol. Matanya menatap Chanyeol dengan pandangan berair menahan tangis.
Bagaimana jika sebenarnya Chanyeol jijik dengannya yang terus menggoda sang kakak ipar. Dan ucapan yang mengatakan Chanyeol menyukainya agar Baekhyun berhenti menggoda nya terus-menerus.
"Aku lah yang lebih pantas disebut menjijikkan. Aku sudah memiliki istri yang setia dan seorang putra tapi hati ku dengan tak tahu diri malah mencantumkan nama mu di dalamnya. Mungkin sekarang aku masih menyukaimu, tapi jika kau lebih berusaha bisa saja aku juga akan mencintaimu"
Cup.
Baekhyun mengecup bibir Chanyeol sekilas.
"Biarkan aku yang akan mengurus semua keperluan rumah selagi kak Baekhee tidak ada"
"Baiklah. Aku akan menganggapmu sebagai istri ku selagi Baekhee tak di rumah" tangan Chanyeol mengusap lembut pipi berisi Baekhyun.
Maaf Baekhee karena suami mu ini terlanjur menikmati lingkaran dosa yang dia ciptakan bersama adik kandung mu sendiri.
TBC
Masih adakah yang ngarepin cerita ini dilanjut?
Part kali ini pendek banget, tapi yang penting saia berusaha up sekarang setelah sekian lama.
See you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape [ Chanbaek ]
FanfictionApa yang kamu pikirkan saat mengetahui bahwa dirimu telah hamil? Dan orang yang menjadi ayah dari bayi yang kau kandung adalah kakak iparmu sendiri,suami kakak kandungmu. Jelas saja harus meminta pertanggung jawaban. Tapi tidak dengan Byun Baekhyun...