"Kapan kamu akan menceraikan istrimu?"
Yeon Woo tidak bisa lagi menahannya.
Lee Hwon menutup folder di tangannya itu. Dia lalu melemaskan punggungnya bersandar di kursi kantor. Bibirnya sedikit menyeringai, Lee Hwon menatap wanita cantik di depannya sambil tersenyum.
Yeon Woo, mantan pacarnya, sekarang menjadi sekretaris utamanya. Penampilannya sangat cantik, dandanannya sangat menarik, tubuhnya seksi, dan rok mini yang dia kenakan membuat sepasang kakinya yang indah terlihat. Lee Hwon senang menatapnya berlama-lama.
Tetapi hal yang paling berharga di tubuhnya bukanlah kakinya yang seksi, melainkan otak jeniusnya. Yeon Woo bersekolah di sekolah terfavorit yang terkenal di korea. Pada waktu itu, Yeon Woo adalah seorang wanita berbakat terbaik di sekolah itu.
Tapi bagaimana jika dia wanita yang berbakat? Penampilan pahit saat dia makan cuka tetaplah seperti wanita biasa.
"Kenapa kamu tiba-tiba bertanya ini?"
"Ada wartawan yang ingin mengunjungi kamu dan istrimu!" Yeon Woo mengalihkan pandangannya dengan kecewa, sementara pesonanya sedikit menghilang. "kamu jelas mengatakan kepadaku bahwa pernikahan kalian berdua jelas merupakan pernikahan kontrak. Mengapa masih perlu berpura-pura bahagia di depan orang-orang? Sekarang semua orang mengatakan bahwa kalian adalah model suami-istri idaman negara ini. Mereka membuat laporan tentang hal itu di majalah bulan lalu. Selain itu, hari ini ada acara talk show TV untuk diwawancarai. ...... Benarkah! Apakah itu belum cukup? "
"Apakah kamu perlu sangat bersemangat?" Lee Hwon mengambil kopi yang baru diseduh yang dibawanya masuk dan mencicipinya. "Apakah aku tidak sering mengatakan padamu? Aku selalu menolak wawancara-wawancara itu. Aku tidak suka yang seperti itu."
"Apakah kamu benar-benar tidak suka?" Yeon Woo mencibir. "Bagaimana perasaan kamu menikmati citra seorang pria baik yang mencintai istrimu dan citra yang diberikan media kepada Anda?"
"Cintai keluargamu, cintai istrimu, bukan?" Lee Hwon bertanya dengan sengaja.
Yeon Woo yakin Lee Hwon sengaja melakukan hal ini hanya untuk mengganggunya. "Masalahnya semua ini palsu! Aku tahu kamu tidak mencintai Bo Kyung, dan kontrak pernikahan kalian hampir berakhir."
Hampir kadaluwarsa.
Lee Hwon membalikkan pulpennya. "Aku tidak mengkonfirmasi tanggalnya, tetapi seharusnya tinggal satu bulan lagi."
"Apa? Masih satu bulan?" Yeon Woo jelas tidak bisa menunggu.
"Mengapa kamu sepertinya lebih cemas daripada aku?"
Yeon Woo mendengar ejekan dalam kata-katanya, menggigit bibirnya sedikit, memikirkannya selama dua detik. Dia lalu membungkuk di depannya, menampilkan pemandangan gunung susu batu giok di dada membentuk pemandangan indah di depan matanya, dan tangan kanannya menggoda kerahnya. "Tidakkah kamu sudah cukup menghukumku? Lee Hwon, aku tahu bahwa aku salah pada awalnya, tetapi dalam dua tahun terakhir, apakah kamu belum cukup menyiksaku?"
Penyiksaan? Ini terlalu banyak untuk dikatakan, hanya bisa dikatakan sebagai pelajaran kecil.
Lee Hwon dengan malas melirik payudara yang Yeon Woo banggakan, dan kemudian dengan terampil membuka tangannya yang sedang merayu kerahnya. "Jangan seperti ini, apakah kamu lupa? Aku seorang pria yang mencintai istrinya."
Yeon Woo tiba-tiba merasa malu, menghela napas dan merasa sedih. "Lee Hwon, kamu adalah iblis berdarah dingin. Terkadang aku bertanya-tanya apakah kamu benar-benar mencintaiku."
Dia berbisik, dan tuduhan terhadapnya tidak mengakui atau membantah.
Bahkan jika dia berdarah dingin! Siapa yang mengajarinya dua tahun lalu, dia berani bersumpah dan menyesal? Mereka yang mengkhianatinya harus membayar harganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak
Hayran KurguLee Hwon Bo Kyung The Moon That Embraces The Sun by wangfeiconsort