bab 3

1K 35 0
                                    

"Sekarang, menjadi menantu perempuanmu juga baik!" Bo Kyung tersenyum dan menghibur mertuanya.

"Iya juga." Ayah mertuanya berpikir dan merasa lega, karena dia selalu memiliki semacam rasa malu dan penyesalan untuk pacar cinta pertamanya. Ibu Bo Kyung adalah mantan pacar cinta pertama Ayah Lee Hwon. Dua tahun yang lalu, dia akan mengatur agar putranya menikahi putri dari cinta pertamanya. Awalnya, dia tidak memiliki kepercayaan diri bahwa anaknya yang tidak bermoral akan mengikuti harapannya sendiri. Dia tidak berharap bahwa kedua pasangan ini akan berhasil menikah, tetapi itu juga merupakan kegembiraan dalam hidupnya. "Hal yang paling memuaskan anak itu terhadapku adalah menikahimu ke keluarga kami." Dia tertawa, tetapi dalam sekejap, dia mengerutkan kening. "Tapi sepertinya dia tidak suka seperti apa rupamu, jangan marah, Bo Kyung. Ayah mertuamu ini pasti akan membuatnya merindukanmu."

"Tidak, Ayah, Lee Hwon sangat baik padaku." Bo Kyung menolak niat baik ayah mertuanya.

"Apakah begitu?" Ayah Lee Hwon sedikit dingin. "Kamu tidak berpikir bahwa karena Ayah sudah tua, dan matanya tidak bisa melihat dengan jelas. Bocah kecil itu akan berpura-pura jika berada di depan umum. Jika kamu memiliki rasa sakit pribadi, beritahu Ayah."

"Kami benar-benar baik-baik saja, jangan khawatir." Di depan ayah mertua, Bo Kyung masih bersikeras bahwa pernikahannya bahagia.

Setelah berbicara sebentar, Bo Kyung bisa bangun dengan ringan. "Ayah, kamu duduk dulu, aku pergi ke dapur untuk melihat daging sapi yang sedang aku masak."

Bo Kyung pergi ke dapur dan menyiapkan makan malam dengan koki. Ngomong-ngomong, dia juga bertanya-tanya mengenai nafsu makannya terakhir kali. Dia sibuk selama hampir satu jam dan kembali ke ruang tamu. Lee Hwon baru saja memasuki rumah. Sang ayah dan putranya bertemu satu sama lain seperti biasa.

"Jam berapa sekarang? Apa kamu tahu aku menunggumu sejak Bo Kyung mulai memasak?"

"Bukankah belum lebih dari jam delapan?" Lee Hwon terlihat acuh tak acuh. "Aku ada pertemuan dengan klien di sore hari dan waktunya tidak tepat."

"Kamu jangan membuat alasan untuk berbisnis denganku!" Ayah Lee Hwon mencibir. "Jika kamu benar-benar tidak tega, bagaimanapun kamu bisa menemukan cara untuk bergegas kembali untuk makan tepat waktu, kamu baru pulang sekali dalam dua minggu, jadi jika aku ingin kita makan bersama tiga orang tidak pernah bisa. Apakah kamu memiliki ayah di matamu?" "

"Ayah, bagaimana kamu mengatakan ini? Putramu ini, tidak hanya menempatkanmu di mataku, tetapi juga di hatiku." Kesalehan berbakti adalah sindiran.

Ayah Lee Hwon benar-benar marah dan wajahnya terlihat semakin suram. "Yah, bahkan jika kamu tidak puas dengan ayah, istrimu Bo Kyung selalu berdedikasi untuk kamu dengan baik, bukan? Tidakkah kamu tahu bagaimana perhatian padanya? Kamu ah, harus sedikit lebih baik pada istrimu, jangan selalu sibuk dengan pekerjaan kantor. Sebagai pasangan juga kadang-kadang ajak dia pergi keluar untuk berjalan-jalan bersama-sama, sehingga pernikahan kalian benar-benar akan terjaga! "

"Bagaimana aku tidak mempertahankan pernikahan? Bukankah seharusnya aku mengajar ayah? Setidaknya aku menghormati pernikahanku dan aku tidak akan pernah bermain-main dengan wanita."

Ini jelas merupakan ironi dari antusiasme dan sentimen masa lalu terhadap tindakan Ayah Lee Hwon di mana-mana. Ayah Lee Hwon yang mendengarkan perkataan putranya, wajahnya berubah.

"Ibumu bersikeras untuk menceraikanku, kamu harusnya sangat jelas tentang alasannya."

"Maksudmu dia yang telah mengecewakanmu?"

"Bukankah sebaliknya?"

"Kamu!!!"

Melihat lebih banyak dan lebih tegang suasana, Bo Kyung berusaha mencegah dua orang yang terus berjuang.

Kawin KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang