bab 10

509 22 0
                                    

Sayang sekali!

Bo Kyung kembali kepada kenyataan dan mengulurkan tangan untuk memegang pipinya yang panas. Dia tidak tahu bahwa wajahnya seperti kembang sepatu pada saat ini, diwarnai dengan warna merah.

Lee Hwon menghentikan mobil di depan rumah sakit, menoleh dan melihatnya, matanya rumit dan gelap. "Kamu ... oke? Apakah ini sangat tidak nyaman? Apakah itu demam?"

"Demam?" Bo Kyung melirik dan buru-buru menggelengkan kepalanya. "Seharusnya tidak, hanya ... sedikit panas." Karena ingatan itu, dia terlalu malu. "Apakah rumah sakit di sini?"

"Yah, ayo masuk." Lee Hwon membawanya ke ruang gawat darurat. Dokter yang bertugas telah memeriksanya dan menemukan penyebab sakit kepala. Jadi dia memintanya untuk tinggal di rumah sakit dan memeriksanya lagi keesokan harinya.

Lee Hwon segera pergi melalui formalitas untuknya dan mengatur agar dia tinggal di bangsal kelas satu.

Bo Kyung berbaring di ranjang rumah sakit, mengawasinya sibuk sendiri, dan tiba-tiba merasa bahwa suaminya tidak begitu buruk, setidaknya bertanggung jawab.

Setelah menyelesaikan formalitas, Lee Hwon berbisik: "Kamu harus tinggal di rumah sakit dulu, aku akan datang lagi besok!"

"Jangan pergi!" Bo Kyung meraih tangannya dan "tetap bersamaku."

Lee Hwon melirik.

Jangan katakan bahwa dia terkejut, bahkan dia merasa aneh, bagaimana mungkin dia ingin meninggalkannya bersamanya? Dia selalu menjadi wanita yang kuat, meskipun dia sakit, dia tidak harus bergantung padanya.

Tapi dia benar-benar tidak ingin dia pergi, bukan karena dia ingin menggodanya, tetapi dia sangat malu, hanya karena dia berharap dia dekat, tidak terlalu jauh dari dirinya sendiri.

Suatu hari, pada malam ketika dia tertidur karena migrain, dia menemaninya selama satu malam, membeku untuknya, dan melihat ke tempat tidurnya. Dia pikir dia tidak sadar, dia berpura-pura hingga keesokan paginya. Bo Kyung benar-benar mengingatnya dengan sangat jelas. Dia ingat kelembutan yang dia ungkapkan setiap saat, apakah dia sengaja atau tidak, itu adalah kenangannya yang paling berharga. Meskipun lembut, dia selalu menyakiti hatinya dengan ketidakpedulian dan kekejaman ... Tersenyum sendiri dia bertanya. "Lee Hwon, kamu tinggal di sini?"

Selama Lee Hwon bersedia untuk tinggal bersamanya, Bo Kyung akan menyerahkan rencana balas dendam. Selama dia bersedia memberikan sedikit kehangatan pada akhirnya, dia akan membiarkan dia pergi.

Selama Lee Hwon menemaninya selama sehari, Bo Kyung akan memaafkan semua kesalahannya selama dua tahun yang lalu.

"Oke, aku berjanji padamu."

Dia menepati janjinya, tidak hanya tinggal bersamanya malam itu, tetapi juga tinggal di rumah sakit pada hari berikutnya, dan menemaninya untuk melakukan inspeksi terperinci.

"Nyonya Lee, suamimu sangat baik!" Perawat dengan antusias berbicara dengannya sambil mempersiapkan pemindaian otak. "Sekarang sangat sedikit suami yang akan mengurus istri mereka, dan dia mengelola perusahaan sebesar itu, dia sangat sibuk di tempat kerja, dan dia bersedia meluangkan waktu untuk memeriksa denganmu."

"Ya, dia benar-benar baik padaku." Bo Kyung tersenyum dan menanggapi rasa iri perawat itu. Jika sebelumnya, dia akan berpikir bahwa ini hanya permukaan citra bisnis Lee Hwon, tetapi sekarang dia benar-benar berpikir mungkin dia tepat untuknya. Ada beberapa sentimen. Meskipun itu adalah kontrak, lagipula, mereka juga sudah menikah selama dua tahun, bukan?

"Bagaimana mungkin ada lelaki hebat di dunia ini? Tampan dan kaya, dan dia sangat perhatian dan sayang kepada istrinya. Hei, suami seperti ini tidak dapat ditemukan di tempat lain!" Perawat mengagumi. .

Kawin KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang