"Lee Hwon, kamu bersikeras meninggalkanku tiba-tiba ingin bersamaku. Apa tujuanmu?"
Jika itu untuk menghukumnya, mengapa tidak sedikit buruk baginya? Mengapa Anda sesekali bermain dengan sanubari hatinya?
Bo Kyung seharusnya tidak jatuh cinta padanya, dan kemudian tidak menikahinya? Apakah Lee Hwon pikir dia akan bodoh?
"Aku tidak akan, sama sekali tidak akan." Bo Kyung dengan pahit bersumpah pada dirinya sendiri, tetapi Tuhan memutuskan takdir yang sebaliknya.
Keesokan paginya, Bo Kyung bangun menemukan bahwa ada sepasang bintang cerah yang menatapnya, itu milik Lee Hwon. Tampaknya dia tidur di malam hari, rohnya penuh sukacita dan suasana hatinya sangat baik.
"Masih terlalu dini, istri," Lee Hwon berteriak.
Alasannya memperingatkan bahwa dia harus segera bangkit dan menjauh darinya, tetapi emosinya memaafkannya untuk terus tinggal di tempat tidur dan menerima matanya yang hangat.
"Dini." Dia menekuk bibirnya. Keduanya berbaring miring. Mereka hanya berjarak satu napas dari satu sama lain, dan tangannya bahkan menempati pinggangnya. "Apakah kamu benar-benar terjaga?" Dia bertanya sambil tersenyum.
"Apa?" Bo Kyung bingung.
"Seharusnya aku belum bangun," Lee Hwon berkata pada dirinya sendiri, tiba-tiba bergegas dan mencium bibirnya.
Bo Kyung tidak menolak.
Lee Hwon lebih bersemangat, menempati garis kecil bibirnya.
Lee Hwon tidak merasa puas dan mendekatinya. Bo Kyung menyambutnya dengan setiap ciuman manis, dan dengan murah hati memberinya hadiah.
Bo Kyung tidak ingin mendorongnya lagi, dia tahu itu hanya sia-sia, dia benar-benar ingin bergantung padanya, dia jatuh cinta dengan suhu tubuh dan sentuhan kulitnya. Pria yang sulit ditangkap ini, dia sangat menggoda dan dia tidak mampu mengendalikan hatinya ... ...
"Lee Hwon." Bo Kyung memanggilnya dengan lembut, dan duduk di pangkuannya.
Perut bawahnya tiba-tiba mengencang, dan adik kecilnya mengeras. Lee Hwon memegang bagian belakang lehernya dengan tangannya yang besar. Dia meminta ciumannya lebih intens, menggendongnya untuk menggulung, menekannya dari atas, dan dengan penuh semangat menelusuri lekuk anggun tubuhnya ...
"Bo Kyung, Lee Hwon, sudah hampir waktunya untuk bangun dan sarapan!"
Suara di luar pintu memadamkan api yang baru saja terbakar di ruangan itu.
"Bisakah kita pura-pura tidak mendengarnya?" Lee Hwon bertanya.
"Tidak." Bo Kyung menggelengkan kepalanya. Keduanya bertemu satu sama lain dan kemudian diam-diam mengucapkan napas panjang yang hampir saja mencapai surga! "Ya, Ayah, kita di sini."
Setelah akhir pekan yang hangat dan menyenangkan di rumah orang tua Bo Kyung, pada hari Minggu malam, pasangan itu mengucapkan selamat tinggal kepada Ayah Bo Kyung, dan Ayah Bo Kyung dengan enggan mengucapkan selamat tinggal di pintu.
"Kamu harus sering datang di masa depan!", pinta Ayah Bo Kyung.
"Ketahuilah, Ayah, aku akan sering kembali." Bo Kyung berjanji.
"Maksudku, Lee Hwon." Ayah Bo Kyung tidak memberikan wajahnya pada putrinya. Objek yang sangat ia sukai adalah menantu laki-laki yang bisa menemaninya bermain catur.
Lee Hwon tertawa dan melemparkan tamparan ke wajah istrinya yang bodoh. "Aku akan kembali ketika aku punya waktu, Ayah."
Setelah keduanya naik bus, Bo Kyung sangat tidak puas dengan suaminya. "Kamu, jangan melakukan apa pun yang tidak bisa kamu lakukan, jangan main-main, kamu begitu sibuk di tempat kerja, dan -" dia berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak
FanfictionLee Hwon Bo Kyung The Moon That Embraces The Sun by wangfeiconsort