"Jan," Jan menatap langsung ke dalam manik hazel itu ketika Meghan menyebut namanya. Ia rindu bagaimana namanya meluncur dari bibir ranum itu, "Bolehkah aku bertanya satu hal?"
Jan mengangguk meski ragu, "Yeah"
"Seseorang yang memilihku menggunakan nama samaran Apollo, Bryce mengatakan kalau orang itu adalah dirimu, apakah itu benar?"
Sekali lagi, Jan mengangguk, "Ya"
"Lalu mengapa Jan? Mengapa kau bersikap dingin dan menjaga jarak seakan kau tidak menyukaiku? Apakah kau menyesal akan pilihanmu?"
"Ya" jawab Jan, kali ini keraguan tidak lagi terdengar dari suara pria itu. Ada tombak yang tajam menghunus tepat jantung Meghan ketika mendengar jawaban Jan. Tapi tanpa merasa berdosa Jan mengulurkan tangan untuk mengusap lembut pipi Meghan, "Aku menyesal karena pilihanku membuatmu berada di posisi ini. Aku menyesal karena harus membagimu kepada Bryce"
— TBC —
Cerita lengkap Sold To Them sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 56.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!
Note : lakukan pembelian lewat web karyakarsa (www.karyakarsa.com) agar tidak perlu top up koin dan bisa mendukung menggunakan metode pembayaran yang lain seperti sebelumnya. Atau jika kamu tetap ingin menggunakan koin kamu bisa top up lewat web karena harganya lebih murah.
Cara mendukung karyakarsa via web :
1. Buka KaryaKarsa lewat browser hp kamu (www.karyakarsa.com) lalu log in dan pilih karya yang ingin kamu dukung
2. Klik gambar koin lalu nanti kamu bisa mengganti metode pembayaran yang kamu inginkan (dana, tf bank, shopeepay, gopay, ovo, dll)
3. Selesaikan pembayaran kemudian kamu bisa baca karya lewat aplikasi atau lanjut di web.Terima kasih,
Rere.Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sold To Them (Completed)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Demi memperjuangkan hidup sang adik Meghan Ryan tidak punya pilihan selain menjual diri di dalam sebuah pelelangan. Sebelumnya Meghan tidak tahu kalau dirinya terjual kepada dua orang pria yang akan meng...