Chapter 6

1.7K 102 1
                                    

Desclaimer©Masashi Kishimoto

SASUSAKU FANFICTION

Rate: 18+

.
.

-Selamat Membaca-

Malam ini keluarga senju akan mengadakan pesta untuk perayaan ulang tahun perusahaan keluarga yang sudah mereka dirikan selama hampir 30 tahun dan juga kembali nya putri mereka dari swiss.

Dan Tema pesta kali ini berbeda dengan pesta di tahun sebelumnya. Kali ini keluarga senju akan mengadakan pesta topeng atas usulan dari putri mereka sendiri.

Banyak rekan kerja juga teman dekat dari keluarga senju yang akan hadir.

Kecuali satu klan yang tidak akan mereka undang yaitu klan uchiha. Berita tentang permusuhan kedua klan ini sudah tersebar luas di negara jepang.

Banyak kabar burung serta berita-berita di situs internet yang mengatakan jika kedua klan besar itu sudah lama bermusuhan dari jaman pemimpin klan mereka sebelum-sebelumnya, Senju Hashirama dan Uchiha Madara.

Dan hingga kini permusuhan itu terus berlanjut pada anak cucu mereka.

Sementara itu. Tsunade sangat sibuk dengan dekorasi ruang pesta yang belum setengahnya siap. Bahkan dirinya juga lupa untuk memesan catering.

Terkesan seperti dadakan memang, tapi persiapannya sudah di lakukan jauh-jauh hari sebelum hari-H, tapi tetap saja menyiapkan pesta besar bukanlah hal yang mudah, dan malam ini semuanya harus sudah sempurna sebelum para tamu undangan datang.

Sakura yang baru saja tiba itu, melihat ibunya yang terlihat lelah itu merasa kasihan. Pasalnya, ibunya itu baru saja pulang dari rumah sakit satu jam yang lalu, dan sekarang harus mengurus persiapan pesta ulang tahun perusahaan yang akan di adakan malam ini.

Sakura ingin sekali membantu, tetapi ibu nya itu melarang nya dengan alasan jika diri nya pasti lelah pulang dari kampus.

Tapi sakura merasa tidak terlalu lelah dan yang harusnya merasa lelah adalah ibunya.

"Kaasan, biar aku yang urus untuk dekorasi ruang aula ini." ujar sakura yang berjalan menghampiri tsunade.

Tsunade menatap sakura "Tidak sayang. Kaasan akan selesaikan ini dengan cepat dan nanti tinggal menyuruh orang saja untuk mendekor" ujarnya

Sakura hanya tersenyum, ibu nya itu memang keras kepala seperti dirinya. Bahkan ibu nya itu rela berjam jam di depan laptop hanya untuk membuat dekorasi pesta.

Sakura jadi teringat ino. Pasalnya, ino sangat suka sekali membuat sketsa dekorasi atau rancangan gaun-gaun yang indah.

Walaupun ino bukan dari jurusan seni ataupun desain, tapi sketsa gambar dan selera ino dalam hal dekorasi sangat bagus. Dan diri nya baru saja mendapat sebuah ide.

"Kaasan. Lebih baik kaasan berhenti dan segera beristirahat, aku tau jika kaasan lelah dan butuh istirahat. Persiapan pesta malam ini biar aku yang akan mengurusnya dan sakura pastikan akan selesai tepat waktu" ujar sakura yang sedikit memaksa

"Tap-"

"Sudahlah kaasan. Sebaiknya kau istirahat saja di kamar, aku jamin semuanya akan selesai dengan cepat." kata sakura sambil menarik tangan kiri tsunade ke arah kamar utama.

Setelah menutup pintu kamar ibunya. Sakura langsung menelfon ino dan hinata untuk bertemu dengan nya di cafe dekat kampus.

***

Sasuke & SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang