Desclaimer©Masashi Kishimoto
SASUSAKU FANFICTION
Sasuke.U_Sakura.H
Decomori_
.
.-Selamat Membaca-
Hari ini sasuke menunggu sakura di cafe dekat kampus. Sebenarnya hari ini sasuke hanya ada satu kelas pagi, berbeda dengan sakura yang harus menghadiri 2 kelas sampai siang hari.
Sasuke juga sudah mengirim sakura pesan untuk bertemu di cafe siang ini setelah mata kuliah gadis itu selesai.
Ada hal yang harus ia katakan pada sakura, meski tidak terlalu penting bagi mereka, tapi ini semua demi kelancaran hubungan mereka.
Sasuke berharap sakura belum menceritakan tentang hubungan mereka pada si pirang yamanaka. Apalagi si gadis yamanaka itu sangat cerewet dan keluarga mereka juga sangat dekat dengan keluarga senju.
Berbeda dengan Hinata. Dia tak terlalu memusingkan gadis hyuuga itu karena gadis itu cukup tau diri untuk tak membongkar privasi orang lain.
Tak lama kemudian, sasuke melihat sakura yang melangkah masuk ke dalam.
Sakura menoleh ke kiri dan menemukan tatapan sasuke yang tertuju padanya.
Gadis musim semi itu langsung menghampiri sasuke "Lama menunggu?" Tanyanya.
Sasuke menggeleng. "Tidak juga"
Awalnya sakura tidak tau jika yang mengirim pesan padanya adalah nomor milik sasuke. Karena mereka bahkan belum sempat bertukar nomor ponsel, tapi entah bagaimana sasuke bisa tau nomor ponsel nya.
Huh! Uchiha memang berbeda.
"Ada apa sasuke-kun memintaku datang kesini?"
"Duduklah."
Sakura menurut. "Kau ingin pesan sesuatu?"
Oh ayolah. Tidak adakah kata basa-basi yang lebih baik dari itu sasuke.. Inner dalam diri sasuke menggerutu kesal.
"Emm. Tidak ada!" Sakura menggeleng kecil.
Sasuke bingung harus mengatakan apa. Dia bahkan sangat sulit untuk merangkai beberapa kata
"Hn. Aku hanya ingin bilang, untuk sementara ini kita rahasiakan dulu hubungan kita" Ujarnya kemudian.Dari nada nya pun terlihat sangat kaku.
Sakura bingung. Kenapa sasuke mengatakan nya tiba-tiba
"Emm?. Apa ada yang salah atau ada yang kau khawatirkan sasuke-kun.." sakura menatap sasuke
"Ya. Ini berhubungan dengan keluarga kita"
Sakura paham jika sasuke takut akan hubungan mereka, bagaimana pun juga keluarga mereka saling berseteru sejak lama.
Sakura tersenyum "Kalau itu yang sasuke-kun khawatirkan. Aku mengerti"
Sasuke membuang napas. "Maaf! Sebenarnya aku tak bermaksud.."
"Tak apa. Aku tau jika hubungan kita pasti akan di tentang oleh keluarga kita berdua" sakura tersenyum lembut ke arah sasuke.
Melihat sakura yang tak masalah sama sekali membuat sasuke tersenyum tipis. Oh.. Betapa beruntung nya ia mendapat gadis baik seperti sakura.
Yah! Semoga saja hubungan mereka akan berjalan baik kedepan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke & Sakura
Fanfiction[ ON-GOING ] [ NARUTO FAIRY TALE BOOK#2 ] A Romeo&Juliet Retelling (18+) Senju sakura dan Uchiha sasuke saling mencintai. Tetapi karena perselisihan antar keluarga di masa lalu membuat mereka harus menjalani hubungan secara diam-diam. Cinta yang di...