DARU 4

97 20 14
                                    

Aku benci tatapan itu tatapan yang membuat diriku ingin lagi, dan lagi melihatmu.

"naik, gue anter pulang ini udah sore"

Ya seseorang yang berada diatas motor didepannya ini adalah daru, si anak baru yang ganteng:)

"ga deh gue dijemput"

"udah buru, mau sore nih"

Aca mengamati sekitarnya. Benar, hari udah mulai gelap, yang di tambah awan mendung.

Aca memandangnya sekilas, "ga ngrepotin lo?"

"ga, ayo buruan naik"

"iya, eh tapi kok lo bawa motor?"

Daru mengerutkan keningnya, "kenapa? lo suka yang bermobil emang?".

Aca menggeleng, "enggalah jir, ini rok gue gimana?"

Daru memandangi aca dan memandangi roknya, dan daru membuka tasnya dan mengeluarkan jaketnya.

"nih pake, gue gamau ya ibu dari anak anak gue dinikmatin semua orang" Katanya sambil cengengesan.

"bisa aja lo" ucap aca sambil memakaikan jaket daru untuk menutupi pahanya, "dah yoo" lanjutnya.

Daru memberikan helm kepada aca. selama perjalanan tidak ada yang membuka suara, toh jika mereka berbicara suara tidak akan jelas.

"nih, makasih ya"

Daru tersenyum, "iya sans kaya sama siapa aja lo"

Aca mengangguk, "yaudah ati ati lo".

"iya selow, masuk gih"

Aca membalikkan badannya, namun sebelum itu, panggilan daru membuat dirinya harus memutar kembali badanya.

"ca"

"ya kenapa lo?"

"bagi id line lo dong"

"oh id line, idnya aclfr" jawab aca

"thanks ya, yaudah gue balik" 

Suara motornya sudah tidak terdengar, dan sosok darupun telah hilang dari halaman rumah aca.

"assalamualaikum bun"

"waalaikumsalam sayang, maaf ya sayang bunda lupa tadi supir malah bunda suruh nganterin bunda"

aca cengengesan, "gapapa kok udah sering kan?, tadi aca sama temen juga"

"sama yang tadi malem?" goda bunda, sambil mengedipkan sebelah matanya.

"ihh bunda"

Bunda hanya tersenyum, dan aca menaiki tangga masuk ke kamarnya untuk bersih bersih. Saat keluar dari kamar mandi hpnya berbunyi. Ada notif dari seseorang.

Line (89)

bucin squad  (21)
rralmrt : uhh gila gak sih

drelvp  (2)
add back ca

rralmrt  (1)
oke jing

social three (43)
andihrw : tugas woi tugas jan lupa lo pada bes...

blprmt (2)
jan gitu dong ca:((

Aca membuka pesan dri daru, dan mengadd back daru.

18.16 AM

drelvp
ni gue daru
add back ca

aclfr
dah tuh

DARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang