DARU 13

51 11 2
                                    

Aca POV

"Aaaaaa apasih daru kok bikin gue dag dig dug gini, jangan sampe gue jatuh hati ke dia" kata aca ngomel ngomel sendiri didepan cermin.

"Tapi gimana gue ga baper, orang dia aja seolah olah nunjukin rasa sukanya ke gue itu terang terangan banget. Tapi gue gaboleh baper. Siapa tau dia cuma main main. Dan gue masih mau tetep berharap sama ka devan. Gue gaboleh nyerah cuma gara2 ka devan punya pacar. Toh baru pacar bukan istri hehe" batin aca

"semangat aca semangat aca nunggu dia putus bukan hal yang sulit!!" katanya lagi dengan tangan menggenggam ke atas 💪

"Apanya yang ga sulit?"

"Astaghfirullah, bundaaaa bikin  kaget aja sih" kata aca yang melihat bundanya sudah berdiri di ambang pintu kamarnya.

"ini bunda mau ngasih minum sebelum kamu tidur"

"iya bun taruh situ aja"

"Okedeh, diminum ya sayang ya"
"Oiya, tadi kok kamu bisa barengan gitu sama daru kenapa?"

"Ooh itu, tadi ga sengaja ketemu di Alfamart jadi dia nganterin aku, tadinya sih aku gamau tapi ya gitu dia maksa bun"

"Baik ya daru"

"Hmm gtu deh bun udah ah aca mo tidur"

"Ngantuk atau nahan malu kalo bahas daru nih" goda bunda dengan menyenggol lengan aca.

"Ahh bunda udahh ya bunnn aca mau tidur besok udah sekolahh, oke bunda? selamat malamm bunda aku yang paling cantikkkk" aca dengan mendorong bundanya pelan agar keluar dari kamarnya.

"Aduhduhh tersipu malu ini, iyadeh selamat malam anak bunda" kata bunda dengan mencium kening aca.

Aca menutup pintu kamarnya tak lupa ia kunci agar bunda tidak tiba tiba muncul lagi seperti tadi hehhe.

Ting ting

Notif dari handphonenya berbunyi. Aca langsung mengambil hpnya, dan membuka aplikasi linenya.

"Daru? ngapain nih"

Aca membuka room chatnya dengan daru.

Line

drelvp
tidur lo gausah mikirin gue

"dih tau aja tadi abis ngomongin dia"

aclfr
"buang buang waktu aja mikirin lo"

drelvp
oh
tidur gih, dah malem besok sekul

aclfr
Y

drelvp
duh cantik, jutek aja aku suka gimana engga.
read

"Tuhkan lagi. Jangan baper, jangan baper ca"

Aca langsung meminum air yang dibawakan bunda, dan mematikan handphonenya lalu tidur.

POV END

Ditempat lain, daru tersenyum senyum sendiri walaupun chat darinya hanya di baca. Tapi dia tetap senang.

"Tunggu aca ca besok kalo lo udah jadi milik gue, lo pasti gabakalan gini"

****

Sekolah

Senin, Hari dimana banyak siswa yang membencinya. Entahlah karna upacaranya atau memang benar karna harinya.

DARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang