'ku takut kehilanganmu yang kusebut sebagai cinta.
Ku ingin meraihmu,
Menggengammu dalam balutan rindu yang tak kenal waktu dan lelah untuk selau bisa berada di sisimu sampai kapanpun itu.'
.....Sang Surya telah kembali menyinari buminya,
cahayanya menerobos ke setiap penjuru tempat. Termasuk ruangan yang bercat putih milik sang gadis cantik yang sedang dilanda kegalauan yang merajalela itu pun juga terkena sinar sang Surya. Ya siapa lagi kalau bukan kamar Anya Ayunda salsabina si gadis yang sangat suka hinggap di pulau kapuk,dan hal itu juga membuat ia sangat mudah bermalas - malasan di waktu weekend seperti ini."Sumpah gua males banget bangun,tapi ni mata udah ga mau di ajak berkunjung ke pulau kapuk lagi" kata Anya yang mengusahakan untuk kembali ke dalam dunia mimpi namun tak bisa.
"Ayo dong plis mata kamu harus tau seberapa menyiksanya gua ketika weekend kaya gini,lu ga kesian apa kalo gua di jadiin babu untuk ke miliyaran kalinnya oleh my mom gua.satu - satu
Cara untuk menghindari itu adalah tidur hingga sore." Kata aja sambil tertawa garingAnya terus saja berdialog dengan matanya sambil cengengesan ga jelas dah kaya orgil.
Namun tetap saja matanya tidak bisa di ajak kompromi.Selang beberapa menit dari berdialognya Anya dan matanya, tiba-tiba handphonenya berbunyi.
Anya langsung mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menghubunginya."Halo,ada apa yang ganggu gua aja pagi - pagi,dah tau gua lagi masa pemulihan dari alam mimpi"
"Hahaha,ngakak sumpah gua nya kebiasaan lu ga pernah bisa di ubah apa? ,ga kenapa - kenapa si cuman mau nawarin lu buat maen kerumah gua,sendirian nih gua,biasa nasib anak atu - atunya mah begini"
"Eh.."Anya pun terkejut akibat mendengar suara siapa Yang ada di balik teleponnya itu. Devin dia yang sedang berbicara ditelepon sekarang ini bersama dengan Anya.
Ya gimana ga kaget coba dia baru aja mau ngejauhin Devin untuk beberapa saat ini akibat ucapan Devin kemaren dan pesan dari si kampret Lia itu."Halo nya ?,lu ga papa kan ko diem si?"
"Ehh... Iya kenapa tadi,aduh maap nyawa gua belum sepenuhnya terkumpul nih"kata Anya sambil tertawa,walupun itu hanya alibinya saja.
"Itu gua ngajakin lu buat maen ke rumah gua,mau kaga?"
Dengan bodohnya mulut Anya berkata iya kepada Devin padahal rencana awalnya dia ingin menolak itu tapi ya gimana lagi kalo rindu mah tetep rindu ga bisa di ganggu gugat.
"Dah Anya,jangan lupa mandi lu pas kerumah gua,nanti lu kerumah gua di jemput afriel y soalnya gua mau nganterin Lia ke toko buku,ga papa ka ? "
Entah kenapa mendengar hal itu sebuah air mata menetes begitu saja tanpa seizin sang pemilik mata indah itu.
Memang semenjak hal di mana Lia mengungkapkan isi hatinya kepada Devin membuat Anya benar - benar sensitif terhadap nama Lia namun tidak sampai menangis ketika mendengar nama itu namun entah kenapa ketika Devin yang mengucapkan secara langsung nama itu benar - benar membuat Anya sakit hati. Dan karena hal itu juga yang membuat Anya sadar bahwa lebih baik merelakan dari pada harus sakit seperti ini." Iya ga papa ko Vin."jawab Anya kepada Devin dan setelah itu Anya langsung mematikan teleponnya karena ia tidak mau Devin mendengar Isak tangis dia dan menanyakan kenapa.
"Kalo niatnya dia mau nganterin Lia dulu ngapain dia ngajak gua maen njirrr, kenapa ga maen aja Sono Ama si kampret lia.njir gua kesel banget Ama Devin maksud dia tuh apa si,kalo ada janji Ama si kampret itu ga usah ngajak maen aja sekalian kan gua kesel."begitulah umpatan umpatan Anya kepada devin.
.....
Sesuai apa yang di bilang Devin, afriel benar benar datang untuk menjemput anya.dan sekarang dia sudah berada di depan rumah prisila untuk menjemput Anya karena tadi kata mamanya Anya, Anyanya sudah lebih dulu pergi ke rumah prisila.
Jadi mau tidak mau dia harus kerumah prisila karena jika di tidak menjemput Anya dia akan habis di ceramahin oleh Devin.
Afriel pun memencet bel rumah prisilaSekali pencet ga kebuka juga tuh pintu,dua kali pencet sama aja...sudah pencetak bell ke lima tetap saja ga keluar keluar orangnya.
"Anjir ah...ga kebuka buka tuh pintu,pulang aja dah gua."
Baru dua langkah menuju motornya tiba tiba ada yang buka pintu."Afriel??...nga..pa..in Lo kerumah gua"ternyata yang membuka pintu itu prisila.prisila antara percaya apa engga tentang kehadiran afriel di rumahnya.ya gimana ga kaget Deket juga ga Ama dia sekelas juga engga tapi sesekolah.
"Ada anyanya ga?"
"Ada emang kenapa?"
Gua kira nyariin gua gitu.kata priskila dalam hati.
"Panggilin suruh kesini dong gc. "
"Yaudah gua panggilin dulu,lu mau nunggu di sini apa di dalem aja? "
" Di sini aja. "
.....
Sekarang priskila sedang berada di kamar dia buat manggil satu ekor Dugong.
"Nya ada yang nyariin lu tuh."
"Siapa ?"
"Afriel "
"Iiih anjir ngapain si dia nekat banget buat jemput gua,perasaan dah gua bilang ga jadi maennya dah Ama Devin."
"Ya setidaknya lu temuin dia dulu nya kesian dia dah nunggu lama kayanya dari tadi."
"Ya dah mentang mentang gebetan lu,eh tapi afriel ya ga suka ya Ama lu,kesian dah cinta bertepuk sebelah kaki."
"Biasa otaknya gesrek kan,tangan adannya nya ga ada kaki. "
"Iye iye."
Mereka pun berjalan ke arah depan rumah buat menghapiri afriel.
.....
TBC✨Vote & comment
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom komentar🐾
Semoga like it 🌈
Instagram:@njelitaputri_See you~♡
Wankawan.Info:
- pulau kapuk = kasur.
- maap kalo lama up nya 😂
- dan tolong di maklumi kalo ada typo.
- dukung cerita ini terus ya gais.walaupun ceritanya anta dan b aja 😌.bai cemua♡
Dan maap keun Saia kalo ada salah dah mau puasa nich.
KAMU SEDANG MEMBACA
l know it's love
Teen Fictionkamu berusaha untuk melakukannya dengan baik baik saja?tanpa memikirkan kondisi yang akan terlihat sebenarnya. hanya orang "bodoh" yang bisa melakukannya! hanya sebuah perasaan yang tumbuh ketika rasa nyaman muncul diantara sebuah kata yaitu "persah...