'mencintaimu itu seperti air laut,selalu ada yang namanya pasang surut,tapi air laut tidak pernah berubah rasa'
....."Entah gua bego apa tolol ya ?,ngapain gua dari tadi disini ngeliatin dua anying pacaran,mesra banget lagi kan asu. Bawaannya gua kesel Mulu njir berada di antara dugong dan kampret yang lagi pacaran ini. Ya walupun gua ga duduk persis di deket mereka apa lagi di antara mereka,idih banget gua. Lebih baik menyendiri di Deket pohon gini kan adem jadinya"
"Iiihhh ko gua panas ya liat si Dugong geplak geplak tangannya si kampret."
"Itu juga ngapain si,si devin kampret ngacak - ngacak rambutnya si dugong sialan yang wajib di pindahin ke kampungnya sepongbob biar ga bisa liat Devin lagi. Eh tapi jangan ke kampung sepongbob dah nanti dia bisa makan keredi peti lagi meningan ke kampungnya Kiko aja tu people." Biasa kebanyakan nonton film si kotak kuning si.
"Gara gara ngomongin sepongbob gua jadi pengen nonton kartunya dah,untung - untung lebih bermanfaat di banding liatin dua human yang tidak memikirkan kaum jomblo di luar sana karena telah bermesraan di tempat umum,gua mah masih gua liatin nanti juga dapet ajab dia dan gua ga jamin bakal dapet hidayah."
"Wah gile sih kata kata gua bagus banget kalo di jadiin quotes buat para perempuan yang mau ngatain para mantan mantanya atau buat sampah sampah di luar sana yang sungguh meresahkan masyarakat."
Kerjaan Anya hanya kaya gitu gitu aja selama setengah jam,bacot teros bukan hp teros apa lagi Korea teros itu mah beda lagi,jangan di bahas itu mah kata kata lejen kaum ema - ema buat anaknya.
Sampe orang orang yang lewat di depan Anya juga males buat dengerin kata kata Anya yang lebih mirip ke sampah mana ga di saring dulu lagi tu kata kata.
Sampe Anya cape sendiri. Hingga tidak sadar kalo di sampingnya udah ada sesosok human yang lagi senyum senyum bae. Entah karena liat Anya cakep apa dia mendukung kata kata Anya yang unfaedah itu,apa karena apa,hanya tuh cowo dah tuhan yang tau.
"Ngebacot aja nengnya ga cape apa ?"
Mendengar ada suara di sampingnya Anya langsung melihat ke arah sebelahnya."Astaghfirullah...eh..lu kan...aaaaaa gua rindu banget Ama lu."kata Anya sambil memeluk human yang ada di depan dia.
"Hahahaha. Cieh yang rindu sama gua,eh ini ga mau di lepas pelukannya ?, Segitu nyamannya ya... hahahaha."
"Ih anjir orang kangen juga gua Ama lu,ga bisa ngertiin kondisi banget si,eh tapi makasih ya tadi telah menyadarkan gua dari bacotan setan yang terkutuk."
"Hahahaha...iya."
"Cieh yang dari tadi abis ngoceh ngoceh sendiri gara gara doinya dah punya pacar."
KAMU SEDANG MEMBACA
l know it's love
Ficțiune adolescențikamu berusaha untuk melakukannya dengan baik baik saja?tanpa memikirkan kondisi yang akan terlihat sebenarnya. hanya orang "bodoh" yang bisa melakukannya! hanya sebuah perasaan yang tumbuh ketika rasa nyaman muncul diantara sebuah kata yaitu "persah...