'Hujan di mulai
dari langit abu abu,
Rindu di mulai dari senyummu'
....."Nya lu ngapa dah seneng bener tuh muka."
"....." bocahnya yang di tanya cuman senyum senyum gajelas.
"kenapa si cerita dong sama gua."
"Ya gitu dah."
"pa jangan jangan abis dapet duit dari ciki jeki ya lu ? Ngakak sumpah dah gw kalo ternyata beneran...hahaha."
"Anjir yang ga lah,gile kali lu."
"Ya terus kenapa dong,cerita ngapa cerita."
"Iya netijen gua bakal cerita." Anya pun menceritakan kejadian kemaren dia dan Devin di minimarket.
"Gila ya bocah macam dia bisa bikin monyet kaya lu bahagia banget,masih ga percaya gua."
"Mao lu percaya apa kaga yang penting gua ama Devin ada kemajuan ga kaya lu."
"Anjir lah,balik sono lu dari rumah gua."
"Owhhh ngusir ceritanya?,iya dah." Yang di tanya malah diem.
"Udah lah jangan bahas cowo,sedih gua. Meningan lu bantuin gua nyuci baju,pembantu gua lagi izin dulu seminggu ini karena anaknya di rawat."
"Rugi banget,neh gua cuman mau bilang ya kalo nyuci baju berdua tuh malah nyusahin. Lagian apa susahnya si,orang tinggal di masukin mesin cuci,kecuali lu nyucinya di kali."
"Bodo jir."kata prisila dan langsung meninggalkan Anya begitu saja.
"Nyucinya yang bener oy,ngerti kan cara pake mesin cuci kalo kaga tau sercing gugel."tawa Anya pecah setelah mengatakan itu.
"Bacot jir."
.....
"Udah sore aja jir,padahal niat gua abis pulang dari rumah prisila dugong,gua mau jalan jalan dulu gitu.tapi kayanya kaga jadi dah."kata Anya berkata kepada dirinya sendiri.
"Jajan dulu aja kali ya,mumpung di depan ada minimarket."
Setelah mengatakan itu Anya pun langsung berjalan menuju minimarket.
"Anjir lah bawaanya gua kalo ke minimarket inget kejadian itu mulu....aaaaa baper gua tuh."kaya Anya sambil terus senyum senyum saat masuk ke dalam minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
l know it's love
Genç Kurgukamu berusaha untuk melakukannya dengan baik baik saja?tanpa memikirkan kondisi yang akan terlihat sebenarnya. hanya orang "bodoh" yang bisa melakukannya! hanya sebuah perasaan yang tumbuh ketika rasa nyaman muncul diantara sebuah kata yaitu "persah...