'terkadang kita kembali terpisah,
Untuk bertemu lagi di lain kisah.'
.....Setelah kejadian Anya bertemu kembali dengan aldi. Kehidupan Anya ga ada yang berubah masih sama kaya dulu, dalam artian masih sama mengharapkan balasan cinta dari Devin.
Dan kehidupan Devin juga ga ada yang berubah, masih sama kaya Devin yang dulu, yang ga pernah peka sama perasaan Anya.
"Devin nanti lu pulang bareng Lia lagi?"
"Engga kayanya,soalnya dia di jemput bokapnya. katanya ada urusan keluarga.mau bareng sama gua y?ayo lah dah lama ga boncengan tuyul yang satu ini."kata Devin sambil ngasih senyuman yang paling manis semanis manisnya.
"Tau aja si lo kalo gua lagi ga ada yang jemput. Tapi ga usah mancing emosi gitu dong di akhir ucapan lu." Devin cuman terkekeh mendengar perkataan Anya
"Apa si yang ga gua tau dari Lo nya,cewe yang dulu paling manja sama gua,ga bisa jauh sama gua. Tapi sekarang mah dah beda ya. Ga bisa kaya gitu lagi,soalnya kita dah punya urusan masing-masing."
'kalo lu mau mah gua bisa kaya gitu lagi Vin,asalkan Lo ga deket sama Lia lagi dan cuman fokus sama gua aja' kata Anya dalam hati.
"Malah bengong gitu,yaudah ayo pulang. Nanti keburu sore."
"Ayo lah."
.....
Di perjalanan mereka cuman ngobrol ngobrol hal yang ga penting sampe ketawa ketawa ga jelas yang bikin orang orang di jalan raya cuman ngeliatin mereka aneh ditambah iri.
Karena mereka yang melihat kejadian itu berfikir mereka tuh sepasang kekasih yang tengah di mabuk cinta.
"Devin"
"Ganteng"jawab Devin karena merasa namanya di panggil oleh Anya.
"Jiji banget sumpah gua dengernya"
"Tapi gua ga tuh"
"Serah lu dah."
"Mau mampir ke suatu tempat dulu ga nya?"
"Serah lu dah,gua mah ikut aja."
"Yaudah kalo gitu mah,kuy lah.chet nyokap lu kalo anaknya di pinjem dulu sama cogan.bilangin juga cuman minjem anaknya sampe jam 10 malam dong ko."
"Lu bilang cuman sampe jam 10 ?,gila lu.mau kemana si sampe selama itu,lagain kita tuh belom ganti baju,balik dulu aja dah Vin."
"Kaga usah kelamaan."
"Tapikan gant__
Belum sempat Anya menyelesaikan ucapannya Devin sudah lebih dahulu menaiki kecepatan motornya."Anjir lu mau mati ya,kalo mau mati jangan ngajak ngajak orang dong!!"
"Abisnya lu ngoceh Mulu,pusing gua dengernya."
.....
Mereka berdua sekarang tengah berada di danau yang dekat dengan taman.
"Sini nya duduk."kata Devin menyuruh Anya untuk duduk di tanah yang penuh dengan rumput hijau dan langsung menghadap ke danau.
"Sumpah ya vin gua belom pernah ke tempat yang kaya gini,indah banget sumpah."
KAMU SEDANG MEMBACA
l know it's love
Teen Fictionkamu berusaha untuk melakukannya dengan baik baik saja?tanpa memikirkan kondisi yang akan terlihat sebenarnya. hanya orang "bodoh" yang bisa melakukannya! hanya sebuah perasaan yang tumbuh ketika rasa nyaman muncul diantara sebuah kata yaitu "persah...