0.2 rasa itu hadir lagi

125 50 9
                                    

'Apakah kamu sadar perhatianku kepadamu melebih perhatian terhadap teman pada umumnya?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Apakah kamu sadar perhatianku kepadamu melebih perhatian terhadap teman pada umumnya?'

.....

Entah kenapa selepas kejadian di parkiran tadi membuat mood anya buruk.seperti saat ini.

"Anya lu gapapa kan?"kata prisilla.
Sekedar info prisilla ini adalah sahabatnya anya disekolah, dan dia ga deket sama devin, bukan berarti dia sahabatnya anya berarti sahabatnya devin juga, anggapan itu sangat salah.devin itu sahabatnya anya dari smp sampai sekarang sedangkan prisilla sahabatnya waktu masuk sma.

"Gua gapapa ko cuman lagi ga mood aja."jawabnya.

"Kantin ga ?, dah bell tuh."

"Yo lah, gua laper nih."

.....

Sepanjang jalan menuju kantin ga ada yang aneh hanya saja prisilla tidak henti-hentinya membicarakan afriel, asal kalian tau afriel itu teman segengnya devin.

"Duduk sini aja y?"anya hanya membalasnya dengan senyum untuk menandakan setuju.

Sambil menunggu prisilla yang sedang memesan makanan untuk mereka, anya melihat kesekeliling kantin, dan dia menemukan sesosok manusia yang ga pernah peka yaitu devin bersama gengnya.

Lagi asik-asiknya anya memperhatikan devin tiba-tiba dihadapan devin ada seorang perempuan yang membuat mood anya baruk dari tadi pagi hingga sekarang.ya siapa lagi kalo bukan dekel yang bernama lia.

Dan bertepatan dengan prisilla yang sudah kembali sambil membawa dua mangkuk mie ayam berserta es teh manis.

"Kenapa lu nya gua liatain dari tadi muka lu gitu-gitu terus, ga biasanya."

"Kan gua udah bilang dari tadi kalo gua ga papa prisilla anastasya."kata anya sambil ditekankan suaranya ketika menyebut nama panjang prisilla.

"Nya tadi gua liat Devin Ama gengnya tapi masa disitu ada cewe gitu dan gua ga kenal dia siapa?pacarnya ya nya?atau siapa, apa jangan-jangan muka lu yang lecek dari tadi pagi gara-gara tuh cewe y?hayo jujur aja Ama gua nya."

"Apaan si Lo sil, dia itu dekel yang minta id linenya Devin tadi pagi tapi karena udah mau masuk jadinya Devin suruh dia mintanya dikantin aja nanti,dan gua kira tuh anak ga akan senekat itu tapi dia beneran nyamperin Devin, dan sekarang jadi pusat perhatian kantin."bales Anya acuh karena dia udah males buat bahas hal ini.

Ga terlalu lama dari Anya bilang hal itu, tiba-tiba bell bunyi.

.....

l know it's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang