1. Mobil Putih

158 16 5
                                    

"teh nanti tolong jemput Aul ya, dia pulang cepet ko." kata Ibu yang dateng dari dapur dan duduk di samping aku dengan segelas susu ditangannya.

"yah males banget bu, panas lagian."

Ibu geleng geleng kepala. "masih jam setengah 11 juga. kasian dia baru masuk masa langsung pulang sendiri?"

"ya Ibu, kenapa nggak jemput?" kata ku berusaha supaya nggak jemput Aul.

"nggak terima penolakan pokoknya." tegas Ibu.

aku cuma bisa menghela nafas panjang. abis itu aku pergi naik ke kamar buat tidur sebentar. oiya, aku nggak masuk sekolah soalnya kepala aku tadi pagi pusing. walaupun ini haru pertama masuk sekolah kata ibu nggak papa.

tapi aneh nya aku suruh jemput Aul padahal pusing. tapi kata Ibu lagi 'itu kan tadi pagi, sekarang udah enggak paling Teh' hadeuh, sama aja kali bu.

omong - omong, Aul itu adek aku paling akhir. baru masuk TK-B tapi udah mandiri, hebat kan? wkwk.

kalo yang pertama namanya Safila. dia itu adik pertama aku. kelas 2 SMP tapi badannya udah gede banget aku aja kalah kali wkwk.

dan aku sendiri? aku kelas 3 SMA. wow, bentar lagi UN haha, aku juga punya abang nih, namanya Faraz ganteng sayangnya jomblo, wkwk ada yang minat?

jangan deh, kalian bisa pusing kalo pacaran sama dia. aku aja yang adeknya pusing, gimana kalian?

eiy, udah ya perkenalannya? sekarang aku harus jemput Aul nih, udah mau jam setengah 11. soalnya takut nunggu lama.

lah, aku nggak jadi tidur aduhh.

🌞

"teteh lama banget sih, panas nih dari tadi nunggu nya. main dulu kerumah temen ya?" oceh Aul pas aku nyampe disekolahnya. aku belum buka helm btw .

aku ketawa renyah, "hehe maaf aku males jemput Aul soalnya."

Aul langsung cemberut gitu dan jalan tinggalin aku ke parkiran motor. kurang ajar emang wkwk.

"mana helm aku?"

"iya sabar sih, ini." kata aku sambil kasih helm nya dan keluarin motor dari parkiran. habis itu, aku nyalain mesinnya dan Aul naik di depan.

tin tin

aku kaget ada yang nge klakson mobil pas aku mau belok. "kenapa teh?" tanya Aul.

aku geleng geleng kepala. "nggak tau ul, kenapa coba ini orang?"

aku ngelihatin mobil yang disamping aku terus tiba tiba orang yang di dalem mobil keluar dan nyamperin kita berdua.

"sorry, ini anak lo ya?"

aku membulatkan mata, loh kaget dong ditanya begitu. tua banget emang muka ku?

"enggak bukan, ini adek saya. kenapa mas?"

"sekolah di TK Patra VII, kan?"

aku ngangguk, "iya, kenapa mas?"

"oh sorry, kenalin gue Haechan Rakshan panggil aja Haechan. jadi gini, gue mau tanya adek lo ini kenal sama yang namanya Raskhan?" jelas dia panjang lebar. aku melongo, ini orang ngomong apa nge rapp sih?

"oH! ASKHA YA BANG? AUL KENAL! DIA NAKAL TAU!!! AUL SEBEL SAMA DIA MASA." sahut Aul tiba tiba exicted banget.

"lah, kamu kenal ul?" Aul ngangguk ngangguk.

"iya teh, kenal dia sekelas sama aku nyebelin anaknya. abang siapanya Askha?"

"et, santai dek. abang itu abangnya Askha, mau jemput dia. dia masih di sekolah?" Haechan emang nanya ke Aul, tapi tatapannya itu lho, malah ke aku :((

"ohh abang Askha toh, ada bang disekolah tadi dia hampir nangis gara - gara belum di jemput eh aku ketawain aja langsung nangis beneran dia."

aku lantas ketawa denger cerita Aul begitupun si Haechan - Haechan ini.

"kamu gak boleh gitu Aul!" setelahnya aku tegur Aul.

"iya teh iya,"

"ekhem. jadi gue langsung ke sekolah aja ya? btw thanks infonya. Aul? dan..."
ucap Haechan sambil lirik aku seolah minta kasih tau namaku.

"Teh Farza," ujar Aul.

"oh iya Aul sama Farza, gue duluan ya!" lanjut Haechan dan dia langsung balik ke mobil nya.

"Teh! ayo jalan panas!"

"eh? i-iya ayo."

aku, kenapa? ko melamun?

🌞

mampuzZ balik lagi kan gue wkwk.

Lost || Lee Haechan 'REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang