suara gaduh dari samping buat aku bangun. sebenarnya tadi aku gak beneran kerjain tugas. toh ini masih hari ke-3 masuk sekolah, masa iya langsung dikasih tugas?
jadi kuputuskan untuk tidur menenangkan pikiran yang terlalu kacau.
"Teh ada pr gak?" tanya Safila yang jalan masuk ke kamar dan merebahkan tubuhnya disamping ku.
"jorok lo! ganti baju dulu sih, bau keringet banget nih!" aku mengusir Safila yang baru pulang sekolah dan ekskul.
"bacot banget." katanya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi.
tadi ngapain dia nanyain aku ada pr? emang kalo ada mau bantu ngerjain gitu? heleh.
"Teh dipanggil A Faraz suruh ke kamarnya."
"woy! ngagetin sialan!" aku yang lagi main handphone otomatis ngendorin pegangan handphone ku dan sialnya jatoh ke muka!
"dih kocak. dipanggil itu sama A Faraz,"
"iye iye."
aku keluar dari kamar dan masuk ke kamar bang Faraz yang ew rapih banget dong ㅠ.ㅠ
"oh lu dah dateng, sini dah."
"paan si?"
"udeh sini dulu bentaran elah." aku dengan setengah ke mageran jalan kekasur nya bang Faraz dan kemudian diliatin sesuatu sama dia.
🌞
pagi hari nya, aku hampir terlambat ke sekolah.
"bang ayo cepet dong! entar telat nih gue!" aku terus menggedor kencang pintu kamar mandi yang di isi bang Faraz. kayaknya tuh sehari gak ribut, rumah ini gak enak gitu ya.
"sabar napa! susah keluar nih!"
ewh, jorok bangeeet. dia tuh lagi pup tapi dari 15 menit yang lalu. gila sih ini udah mau jam setengah 7.
"Bang masih lama nggak sih?"
"bentar. 5 menit dah,"
ck. yaudah aku tunggu aja sampe 5 menit. tapi masalahnya tuh, ini udah jam 6 lewat 15 menit! suruh nunggu 5 menit, berarti aku sama bang Faraz harus sampai 10 menit ke sekolah.
padahal jarak sekolah ku dengan rumah lumayan jauh tau! tau gitu aku bareng ayah.
"ABANG IH YAALLAH LAMA BETUL!!" teriakku frustasi.
"ck, iya udah iya!"
gak lama pintu kamar mandi kebuka dan keluar lah bang Faraz dengan handuk di punggung nya yang dikesampirkan.
"lama banget!"
"namanya panggilan alam ya lama. kalo panggilan telfon mah cepet," ucap nya ngawur.
apasih???
"udah cepet ayo berangkat."
akhirnya aku pun keluar rumah dan pamit sama Ibu yang lagi nyiram tanaman nya.
beliau melihat kita dan langsung menghampiri kita, "udah selesai?"
"udah. lama banget tapi!" sinisku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost || Lee Haechan 'REVISI
Novela Juvenilsusah kalo udah sayang, mah. start: 3 mei