9. Haechan, pengganggu!

41 5 3
                                    

"Yeon, kenapa si sama si Yeji emang?" tanya ku dari panggilan suara kami.

aku sama Yeon lagi telfonan setelah pulang kerja kelompok yang-- argh!

"hhh. lo tau Sunwoo kan?"

"ya tau lah, kan sekelas sama kita bodoh!"

"ish bukan itu maksud gue! ya emang kita sekelas dari kelas XI tapi lo gak tau kan kalo gue pernah deket sama Sunwoo?"

mata ku melotot dengernya, serius. "eh serius si demi apa?! gue gak pernah tau apa-apa tentang barisan lo soalnya wkwk,"

"yaiyalah. kita beda barisan lagipula ga akrab gimana mau tau? oke, back to topic-

nah jadi tuh, dulu lo tau kan kalo Sunwoo sama Yeji  deket pas awal kelas XI?"

aku mengangguk walau sebetulnya Yeon gak ngeliat bahkan tau.

"nah disitu tuh posisi nya gue juga lagi deket sama--"

"TEH FARZAAA."

siapa yang manggil woy! rusuh banget!

"Yeon bentar bentar gue di panggil nih," kataku sambil keluar kamar dan mengakhiri panggilan aku dan Seoyeon.

"apa bu?"

Ibu diruang tamu lagi beres - beres dibantu bang Faraz. "itu tolong beliin bahan ini ditoko depan sama Aul,"

aku menghela napas. "hhh, kenapa aku siii?"

"eh emang lo gak liat gue lagi bantuin ibu?" ujar bang Faraz. iya dia lagi bersihin rak buku dimeja ruang tamu.

"loh Safila kan bisa?"

"paan gue lagi. gue udah beliin juga tadi ya,"

"gak ada yang mau bantu ibu jadinya? jangan sampe ibu jalan sendiri ya,"

nAHKAN PUNDUNG!

"iya iya sini mana uangnya!" kataku cemberut. Ibu pun ngasih dua lembar uang 100rb an dan aku langsung pergi keluar tanpa Aul. males ngajak dia banyak mau nya nanti!

🌞

"siapa lo! --eh astagfirullah Kak Mark, ngagetin aja!" aku mengelus dadaku.

Kak Mark cuman nyengir doang abis itu tanya aku mau ngapain disini.

"ini kan toko bahan kue kak, ya berarti aku mau beli bahan kue. yakali kesini mau beli bahan pakaian?"

dia terus ketawa lagi, "iya juga ya, bareng aja kalau gitu yuk."

aku pun ngangguk dan kita sama-sama jalan kedalam dan mencari bahan-bahannya.

yang aku butuhin gak banyak, soalnya ibu cuma mau bikin Tiramisu. kalau Kak Mark mungkin banyak karna dia mau bikin Beavertais-- makanan khas Kanada setau aku.

"Kak Mark ngapain buat kue? mau ada tamu dirumah nya ya?" tanyaku sambil mencari bahan untuk Tiramisu cake nya.

"gak tau mamah nyuruh saya, tapi katanya nanti kita mau pergi. mungkin buat tamu nya kali?" kata dia ngekorin aku dibelakang sambil kadang ngambil bahan, terus di taruh lagi. gabut banget, Kak?

eh tapi, nanti dirumahku ada tamu juga? masa iya buat Keluarga Kak Mark?

iseng iseng, aku tanya lagi dong. "emangnya mau bertamu dimana Kak?"

terus dia malah senyum! stop deh, aku tau kamu ganteng, Kak.

"kan tadi dibilang saya nggak tau dek, mamah gak kasih tau. cuman disuruh, saya mah iya-iya aja,"

Lost || Lee Haechan 'REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang