ini bakal nyeritain tentang kebaikan bang Faraz yang ditutup oleh kegarangannya wkw.
votment jangan lupa'
-selamat membaca.
aku sampai rumah kemarin sekitar jam 10 malam, tapi tenang udah izin sama Ibu. terus kemarin ternyata bang Faraz nyamperin aku. jadilah kita disana ber 3.
Kata dokter, Kak Mark perlu banyak istirahat sekiranya 3-5 hari karna lumayan parah kecelakaan nya si.
"semalem itu bener gak sih? kok kayak mimpi?!"
iya pasca aku makan coklat yang dikasih Haechan, aku resmi jadi pacar Kak Mark. tapi, aku nerima coklatnya bukan dari tangan Kak Mark ((?))
"yaudah lah. yang penting gue resmi jadi pacar Kak Mark ini," monolog ku sendiri buat ngeyakinin ya kalo aku sama Kak Mark emang udah resmi hehe.
"Teh dipanggil dari tadi gak denger?"
"hah? emang lo manggil?"
"iya dari tadi gue panggil juga." kata bang Faraz.
dia jalan kearah kasur aku dan ya tiduran terlentang disamping ku.
"gue baru tau lo pacar nya Mark." kata bang Faraz tiba - tiba.
"terus kenapa? harus gitu gue bilang ke lo kalo gue pacar nya Kak Mark?"
"yaiyalah. gue abang lo. berhak tau semua tentang lo,"
sebentar sebentar. aku mau ketawa aja denger ini, HAHAHA.
"apaan? gila lo bang? tumben waras?" aku pegang seluruh muka dia siapa tau lagi demam makannya ngelantur kan?
"ck. apaansi! gue gak demam gue serius." ucap nya sambil nyentak tangan ku dari dahi nya.
"ya abis lo lucu ngomong begitu,"
"tapi nih ya, setau gue Mark itu ya banyak mantannya."
aku menaikkan sebelah alis, "masa?"
"iya. banyak yang suka sama dia, pas dia tau ya dia deketin. terus parahnya diajak jadian seminggu kemudian putus."
"apansi lo! ngaco ya?" elak ku.
"yah serius gue mah. kalo boong gue putus deh dari Seje,"
aku melototin mata ku kedia. "LO MAH EMANG MAU PUTUS DARI MBAK SEJE!"
bang Faraz cuma ketawa ketawa doang. aku geleng - geleng kepala. "kalo lo ada masalah sama Mbak Seje selesain dong baik - baik. jangan sangkut pautin Kak Mark."
"iye iye canda doang tadi. tapi bener lho yang gue bilang,"
"yang manaaaa?" aku gemes seriusss.
"yang tadi, Mark kalo tau ada yang suka sama dia, dideketin. cuma ya, kaga nyampe level serius cuma dideketin mastiin bener apa kaga,"
"ITUMAH BUKAN DEKETIN AH ELAH." kan ngegas aku.
"sama aja lah bujang! apa jangan - jangan dia macarin lo karna itu ya Za?"
"BANG FARAZ SIALAAAAANN!!!"
🌞
"kenapa si kalian ribut banget?" tanya Safilla setelah aku sama bang Faraz turun dari tangga barengan.
"gak papa." jawab ku sama bang Faraz.
Safilla cuma ngangguk ngangguk doang lanjutin main hp nya. "oh ya. Ibu tadi pergi sama temennya." kata Safilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost || Lee Haechan 'REVISI
Teen Fictionsusah kalo udah sayang, mah. start: 3 mei