"Jadi, sekarang lo harus cerita gimana bisa bareng Haechan,"
setelah pelajaran selesai, aku sama Seoyeon rapihin buku dulu dan ya dia langsung menghadap ke aku lalu minta penjelasan.
"iya, Ya Allah... buru - buru banget sih Yeon."
Seoyeon melotot ke arah ku, "ce e ce pe e pe te." eja nya.
"jadi, gue kan tadi di UKS sama si Jeongin yang tendang bola, terus tiba tiba datang lah si Haechan ini dengan muka panik (?) gue gak tau kenapa dia dateng sampe begitu,"
"hm... lanjut." potong Seoyeon.
"terus, tadi tuh bahkan Haechan hampir adu jotos sama Jeongin-"
"dEMI APA?!" potong Seoyeon, lagi.
"ih, sabaran napa."
"oke oke, maap atuh,"
aku mengangguk, lanjut cerita. "ya gue pisahin terus gue suruh lah Jeongin balik ke kelas, begitu juga sama Haechan."
"terus? ko bisa bareng sama Haechan?" tanya Seoyeon.
"y-ya, kata dia mau anter. masa gue tolak?"
Seoyeon udah buka mulut mau tanya lagi, "sst, gue laper. mau ke kantin. lo juga tuh udah ditunggu! ceritanya udah selesai juga. gue keluar ya, lo ditunggu juga tuh!" aku langsung kabur menuju kelas Siyeon.fyi, Siyeon itu bestie aku dari awal kelas X sampe sekarang. iya, awet kan? haha.
"nanti latihan kan?" ucapku menghampiiri dan duduk dikursi sebelahnya.
"iya, bawa bekel apa lo?"
"nih, cuma ayam." aku menunjukkan se- kotak bekal yang udah di buatin sama ibu tadi.
sambil makan, kita kadang obrolin random gitu.
"ntar pulang ke kelas Shuhua dulu, kasian njir kaga ada temen dia haha.."
oh iya, aku baru inget. Shuhua ada di lantai bawah kelas nya dia sekelas juga sama temen ekskul ku.
jadi, aku, Siyeon, Shuhua itu masuk satu Ekstrakulikuller. Paskib, dari kelas X makannya pertemanan kita awet haha.
"Eh, doi di kelas mana?" tanyaku di sela makan kita.
Siyeon kaya kaget gitu, iya aku lagi ngomongin doi Siyeon yang di waiting-in sama dia sekitar 3tahun.
"ah gak tau,"
"et tapi kemaren gue liat di Instagram OSIS dia di kelas si Shuhua."
"dEMI APAA?! ahhh, ahahaha gue seneng Za.. gila gila haha," ini Siyeon langsung di liatin satu kelas dia. asli deh, dia loncat loncatan anjir.
"gak usah selebay itu anjir!" kataku.
Siyeon pun akhirnya berenti dan kembali duduk seperti semula. "seneng anjir, makin gampang modus ke doi awekaweka."
aku memutar bola mata malas, "bucin ewh,"
"yeh, lo sih gak pernah ngerasa-"
"lebih tepatnya gak mau."
"dASAR JONES KAO!"
"nGACA HEH!"
kringg.
"udah bel, gue balik dulu ah, lo bau azab soalnya waka waka." kata ku sambil bersihin kotak bekal.
"sIYALAN LOE! KAMBINK!"
🌞
"woy! cepet kenapa si kalo di suruh baris tuh! ntar keburu kesorean!" Teriak Ketua Angkatan aku, Eunbin.
"siap Ka! ehh ayo cepetan kakak kakak barisnya," Teriak Chenle juga.
fyi, Chenle primadona di Angkatan kelas XI bukan berarti dia primadona paling cantik, tapi dia primadona paling ganteng. karna cuma dia satu-satunya anak laki yang bertahan di Angkatan dia.
oh ya, ini kita baris cuman buat bagi tugas aja sebenernya. belum mulai latihan untuk pengibaran, dan formasi nya. soalnya kita mesti nyeleksi dari kelas X siapa yang akan ditunjuk buat jadi Pasukan.
jadi dibagi dari mulai siapa yang dijurusan IPA, siapa yang dijurusan IPS. btw lagi nih, anak kelas X itu masuknya siang. jadi, ya kita mesti tunggu sampe jam 1/2 supaya bisa ngambil jam pelajaran.
🌞
"Za duluan ya!" pamit Siyeon kepada aku.
aku mengangguk, "iya. hati hati bawa motornya Yeon!" selanjutnya Siyeon keluar dari parkiran sekolah.
anak Paskib yang latihan udah selesai dari jam 15.50 tapi kenapa bang Faraz belum dateng juga sih?!
"ck, bang Faraz kemana coba ish."
sambil nunggu baiknya aku baca wattpad aja lah. gak lama handphone ku bergetar. ternyata ada pesan masuk, dari bang Faraz
bang Farazshsh
dek, lo udah pulang? apa belum? gue pesenin grab sekarang ya?
16.02astagaaa aku lupa! bang Faraz gak bisa jemputttt.
abis itu langsung ku balas pesan dari bang Faraz.
me
|| iya bang, gue udah selesai dari tadi.
16.02setelah itu, gak ada balesan lagi dari bang Faraz. oh, mungkin dia lagi pesenin grab buat aku(?)
aku tunggu deh sampe kira kira 20 menit. eh? ini berarti udah jam setengah 5 dong?!
"ahhh, ibuuuuu aku gimana ini pulang nyaa.."
pasti kalian pikir, 'kenapa gak naik motor sendiri?' masalahnya, itu motor bang Faraz, jadi gak bisa. mau pesen ojol duit udah gak sisa.
terus ini gimanaaaa?!
tin tin
eh? siapa nih,
"lho, belum balik?" tanya pengendara sepeda disampingku yang tiba - tiba berhenti. oh, temen Kak June.
"b-belum nih, ka."
Kakak yang tadi terus tepok tepok jok belakang, "naik. saya anter dek,"
aku tengok kana tengok kiri, udah sepi banget. naik gak ya?
"haha, naik aja. saya gak bakal culik kamu kali dek,"
aku nyengir. "hehe, iya deh ka."
akhirnya aku bareng sama kaka ini.
bang Faraz, awas aja lo!
🌞
ciatttt, dianter siapa Farza?
ramadhan tiba ramadhan tiba ramadhan tiba.
tiba ramadhan tiba ramadhan tiba ramadhan.HE HE selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. aciaaat
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost || Lee Haechan 'REVISI
Teen Fictionsusah kalo udah sayang, mah. start: 3 mei