Enjoy!!!!Johnny memasuki ruang rawatnya pelan, suasana disana sepi hanya ada Taeil yang duduk disofa, mungkin menunggui tubuhnya yang masih dalam keadaan koma.
Taeil yang hampir terlelap kembali terbangun karena merasakan seseorang ada dibelakangnya, tepukan dibahunya membuatnya sigap menepis tangan itu dan berdiri.
"atas perintah siapa kau disini?"
"kau! Sudah kubilang jangan pernah muncul dihadapanku?! Belum cukup kau membuat bos ku celaka?" Taeil menunjuk lelaki didepannya dengan sedikit emosi, sedangkan siswa di depannya hanya memandangnya datar, membuat Taeil ingin memukulnya.
Dugh!
"akhh aw" Taeil membungkuk karena selangkangannya ditendang oleh siswa didepannya.
Johnny mengambil tempat duduk didepan Taeil dan memandang bawahannya yang sedang meringis.
"kau, Moon Taeil mulai bekerja sejak 2015, lalu naik jabatan dalam 2 bulan, masih bertunangan dengan Kim Doyoung. Kapan kau mau menikahinya?"
"baㅡbagaimana kau bisa tau?" Taeil membulatkan matanya.
"karna aku Seo Johnny" Taeil melihat siswa didepannya lalu melihat tubuh yang berbaring dibelakangnya lalu kembali melihat siswa didepannya.
Taeil tertawa keras beberapa detik sebelum memasang wajah serius "jangan bercanda, jelas-jelas bos ku ada disana."
"ada luka dibahumu, kau mendapatkannya saat di Hongkong, terkena sayatan pisau dan mendapat 15 jahitan disana dan aku membayar semuanya."
"bagaimana kau bisa tau?" Taeil mengulang pertanyaannya hanya dibalas senyum kecil oleh Johnny. Ia berdiri mendekati Taeil lalu merapikan dasinya.
"aku tau cara untuk membalas budi" dan Taeil hanya menyiritkan keningnya.
.
.
.
.
.Johnny memakan beberapa camilan didepannya, camilan itu sangat banyak, bahkan memenuhi meja kantin rumah sakit.
Setelah meyakinkan Taeil, johnny langsung membawa asistennya ke kantin rumah sakit dan membeli banyak camilan. Taeil hanya menyirit heran, melihat bagaimana siswa didepannya makan begitu rakus.
"kau makan banyak" ucap Taeil masih memperhatikan Johnny.
"sejak ditubuh ini, nafsu makanku bertambah, aku sekarang benar benar rakus" Johnny tersenyum kecil dan melanjutkan kegiatan makannya.
Senyum kecil Mark membuat pipinya berisinya terangkat, membuat Taeil ingin mencubit pipi itu. Tapi gerakannya terhenti saat Johnny menatapnya tajam.
"sedang apa kau?"
"tatapan itu... Kau benar benar bos" bisik Taeil, sekarang ia benar-benar percaya siswa gendut di depannya adalah bosnya.
Johnny menganggukan kepalanya, bagus Taeil sudah percaya padanya. "apa ada yang menyuruhmu untuk menjaga ruang inapku?" Johnny kembali bertanya.
"aku mendengar Jungwoo sedang merencanakan sesuatu."
"kau tidak perlu khawatir, aku pasti akan kembali ke tubuh asliku, pasti bisa" Johnny menyelesaikan acara makannya.
"bukankah sedikit sulit?"
"apa?"
"kau sekarang ada ditubuh ini, harus menjalani wajib militer lagi, itu merepotkan." Ucapan Taeil membuat Johnny menyiritkan keningnya tidak suka membuat Taeil menghindari kontak mata dengan bossnya itu. Lelaki berjas itu mengambil salah satu camilan dan memasukannya kedalam mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dude in Me
Fanfictionbased story from "The Dude in Me" korean movie 2019 Johnny Seo penjahat dan pengusaha sukses yang terjebak ditubuh anak SMA. ⚠sedikit dirubah sana sini. ⚠ GS! For uke