01.

7.4K 995 95
                                    

Dunia terbagi menjadi empat Kerajaan besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dunia terbagi menjadi empat Kerajaan besar. Eunoia, Eluzyard, Calla-Lily, dan Alamort.

Eunoia, terletak di arah Selatan. Dipimpin oleh seorang Elves bangsawan bernama Suho. Dihuni oleh sebagian besar peri, dan beberapa ras pengguna elemen bumi. Karena dihuni oleh peri, kerajaan ini menjadi tempat paling rimbun, dan bercahaya. Tumbuhan apapun ada disana, bahkan kerap kali bangsa penyihir datang hanya untuk membeli bahan yang dibutuhkan. Bekerja sama dengan baik dengan Calla-Lily dalam pembuatan portal pelindung.

Eluzyard, bagian Utara. Dipimpin oleh penyihir terkuat, Taeyeon. Kerajaan ini dihuni oleh para penyihir, dimana setiap penyihir akan dilatih dalam sebuah akademi. Hewan paling aneh ada disana—yang mana sering kali dijadikan bahan pembuatan ramuan. Sehingga tidak heran jika naga, ataupun pegasus berlalu-lalang disana. Mereka bekerja-sama dengan Calla-Lily dalam hal pembuatan ramuan khusus, seperti obat-obatan herbal. Bahkan beberapa tabib, didatangkan khusus dari kerajaan ini.

Calla-Lily, bagian Barat, dimana para manusia tinggal. Meski tergolong manusia biasa, mereka memiliki bala tentara yang cukup kuat. Didukung oleh portal buatan Suho dan ramuan khusus dari Taeyeon, kedamaian dan kemakmuran negeri ini tak dapat terusik.

Dan terakhir, Alamort. Wilayah paling berkabut, dingin dan gelap. Disebut sebagai tempat pembuangan dan pengasingan. Negeri dimana para makhluk—yang dianggap—menyeramkan tinggal. Vampire, werewolf, siren, bahkan Iblis, mereka disana menanti jiwa-jiwa paling berdosa yang dibuang oleh bangsa lain.

Atas kerjasama yang baik tersebut, Kerajaan Eunoia dengan senang hati membuatkan portal untuk Calla-Lilly, yang melindungi kerajaan mereka dari serangan luar, serta Kerajaan Eluzyard yang tidak segan memberikan bantuan berupa obat-obatan herbal bagi mereka. Timbal baliknya, Calla-Lilly melatih prajurit terbaik mereka dan ikut serta dalam melindungi tiga kerajaan.

Untuk alasan itu jugalah, Taeyeon tidak segan menginjakkan kakinya di tanah manusia ini. Dia bangga melihat bagaimana para manusia berterimakasih padanya atas pengobatan yang rakyatnya berikan. Ia melirik pada Suho, yang tampak datar-datar saja, meski kedua matanya yang sewarna padang rumput itu berkilat bangga karena portal hasil rapalan manteranya berhasil melindungi negeri ini selama beratus tahun lamanya.

"Selamat datang di Calla-Lilly, Yang Mulia Suho, dan Nona Taeyeon."

Senyum Suho mengembang hangat, tatkala ia melihat perawakan lelaki tampan dengan setelan khas kerajaannya. Suho ingat, dulu tinggi lelaki itu tidak lebih sebatas bahunya, dan sekarang justru Suho yang terlihat lebih kecil.

"Sudah kuingatkan mengenai, lupakan sebutan formal padaku, kan, Chanyeol-a?" tuturnya lembut, membuat Chanyeol terkekeh didepan sana.

Chanyeol merentangkan tangannya, menyambut kehadiran Suho. "Iya, Hyung."

Lalu, ia beralih pada Taeyeon, "Hai, Nuna."

Black Rose • ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang