Kalo di tanya selama di lombok apa jaemin seneng - seneng disana ? Jawabannya ga.
Kenapa ?
Gara - gara dia terlalu seneng kenal sama kamu jadi lupa buka hp, yang mana ada info beberapa perubahan pada kabin crew yang ikut ke lombok.
Jaemin baru tau pas Lino yang dateng. Padahal harusnya Junho yang jadi Co-pilot.
Dan alasan dia jadi ga mood selama di lombok adalah mba mantan.
Iya salah satu mantan nya dia jadi pramugari. Satu perusahaan, parahnya sekarang jadi salah satu kabin crew.
Lino udah misuh - misuh, soalnya dia tau banget jaemin paling ga mau satu penerbangan sama dia. Pokoknya ga mau di bayar mahal pun tetep ga mau.
Kaya sore ini dia di paksa sama yang lain buat ikut dinner sebelum besok nya balik lagi ke jakarta.
Jaemin udah nolak mentah - mentah, tapi karena pada maksa semua akhirnya terima tawaran.
Dia cuman pake baju putih lengan panjang di paduin pake celana levis putih selutut. Ga lupa kacamata hitam.
Baru masuk resto aja udah jadi pusat perhatian.
Sengaja pake baju gitu, dinner nya di pinggir pantai jadi santai.
" Udah muka elo ga usah di tekuk gitu napa. "
" Bodo amat lin, yang penting gue masih ganteng. "
Lino pengen banget nampol aja rasanya, tapi emang pada kenyataannya jaemin ganteng. Jadi urung kan niat.
Mata lino langsung ngode ke jaemin, tapi malah ga sadar - sadar, sibuk karena main hp.
Di senggol lengan nya baru nengok dan kasih tau kalo mantanya lagi jalan ke arah mereka.
Dan bener aja ada eunso dateng duduk di sebrangan meja jaemin sama Lino.
" Hai " sapa dia.
Lino sapa balik dengan senyuman, tapi jaemin dengan muka datarnya.
" Ekhm, capt. Gimana nih udah romantis gini ga mau gitu apake - apa gitu " Goda lia
" Gimana apa nya ? Suruh pacar elo aja nih ngapain kek " jawab balik jaemin sambil nunjuk Lino.
Lia ketawa,
" Kan jarang - jarang capt dapet ke tempat romantis gini bareng sama mantan. "
Ini nih jaemin paling ga suka.
Semua cabin crew tau kalo dia sama eunso dulu pernah jadi pasangan. Malah pernah jadi model buat maskapai.
Dulu, dulu tapi pas mereka masih pacaran sempet bikin iri para pegawai yang lain.
Jaemin ganteng dan eunso nya cantik. Berita jadian mereka heboh sampe berita putus nya ikutan heboh.
Lino tau kalo sahabatnya ini udah mulai ga nyaman gara - gara pacarnya.
" Udah dong masa lalu itu. Dia juga udah punya yang baru sekarang. "
Yang lain kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jaemin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ma Jaemin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jat...