Kemarin ada yang minta bahas masa lalu jaemin sama (Y/n). Nah nih baru gue kelarin wkwkwk. Jaemin dulu ya baru (Y/n) menyusul.Dont forget,
Like + Comment = Pahala 👍🏻😂Semboyan gue 🤣
💮💮💮
Perjalanan karir jaemin ga semulus yang mereka di luar sana bayangkan. Dimana itu adalah ujian yang berat, tetapi harus di lewati gimanapun susahnya.
Di keluarga Na cuman punya dua anak, dan itupun laki - laki semua. Papah Na yang waktu itu menjabat sebagai direktur pertamina menentang mentah - mentah keinginan jaemin buat jadi pilot.
Beliau meminta anak - anaknya meneruskan apa yang sudah beliau jalankan.
Waktu itu serasa perang di rumah kediaman Na. Jaemin tau dia melanggar dan dosa yang bakal ia terima dengan meninggalkan rumah.
Dengan nekat pergi ke negara orang untuk bersekolah penerbangan. Tekadnya bulat untuk ini.
Dan selama bersekolah di sana semua biaya pendidikan, biaya untuk akomodasi, serta biaya kehidupan lainya, segalanya, jaemin gunakan tabunganya sendiri.
Karena dia tau orang tuanya ga bakalan kasih restu, maka jauh - jauh hari jaemin persiapin uang buat nabung untuk keperluannya di masa depan.
Minhee waktu itu serasa kehilangan separuh hidupnya. Karena pada dasarnya minhee masih bergantung banyak pada jaemin.
Wajar kalau waktu itu minhee jadi orang yang kehilangan semangat hidup.
Ga ada yang tau jaemin pergi kemana. Karena benar - benar hanya membawa seadanya, dan meninggalkan secarik kertas bertulis tangankan jaemin sendiri. Meminta maaf pada orang tuanya kalau dia akan pergi dari rumah.
Selama di Singapura apa jaemin menyesal karena meninggalkan rumah ? Jawabnya ga.
Jaemin tau kalau ini adalah keputusan nya sendiri, dan yang dia ambil maka jangan ada penyesalan yang terjadi.
Tapi 2 tahun setelahnya, keluarga Na dirumah tau, Kemana perginya anak sulung mereka.
Tangis haru waktu itu pecah ketika ibu yang telah kehilangan anaknya, akhirnya bertemu kembali.
Papah Na ga seperti dulu lagi yang menentang anaknya, kini ia membebaskan anak - anak untuk menentukan masa depan ya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jaemin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ma Jaemin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jat...