💮 6 💮

52.8K 6.3K 1.4K
                                    



Kamu hampir aja lupa kalo siang hari ini ada janji sama jaemin buat jalan - jalan ke pantai.



Dan tadinya pengen banget kamu lepas penat siang ini dengan tiduran rilex, sampai sore hari.



Janji tetep janji. Harus di tepatin. Lagian ini kan sama jaemin.



Makanya kamu langsung obrak abrik koper, sekiranya cari pakaian yang cocok buat jalan kali ini.



Dan pilihan itu jatuh di kemeja bergaris berwarna biru dengan celana jeans hitam, sentuhan terakhir dengan flatshoes berwarna senada.



Ga begitu lama baru juga kamu keluar hotel, bertepatan dengan jaemin juga yang baru dateng pakai sepeda.



" Ga naik mobil ? "



" Oh mau paket mobil aja ? "



" Eh ga usah min, gapapa. Kaget aja lo dateng bawanya sepeda. "



Ternyata tampa sengaja juga kalian pakai baju yang sama. Sepertinya semesta menyukai nya.



Tapi jaemin kemeja merah berkotak - kotak dan sentuhan topi menambah kesan ganteng yang tadinya 100% mendadak jadi 1000000000000000%.



Kamu mendekat, reflek tangan kamu memang pipi jaemin yang memerah. Semburat senyum manis muncul di pipi si pilot.



" Ga pake sunblock ya ? "



" Ga. "



Kamu langsung ambil yang memang udah di siapin. Ya siapa tau aja ada yang membutuhkan. Dan bener kan.



" Mau di pakein apa pake sendiri ? "



" Kalo bisa di pakein kenapa ga."



Kamu ketawa geli dengernya. Manja juga ternyata pilot yang satu ini.



Jaemin natap kamu begitu lekat dari jarak yang begitu dekat.



Dengan teliti kamu olesin ke semua wajah Jaemin dengan halus dan lembut, itu yang dia rasain.



Sebenernya Jaemin itu udah pake sunblock cuman karena buru - buru dia makainya asal.



Alibi aja dia bilang ga padahal udah, biar bisa deket kaya gini kan lumayan.



" Udah. "



" Mau naik di mana ? Depan bisa belakang juga bisa, bebas. "



" Belakang aja deh. "



" Yaudah pegangan oke. "



Kamu duduk di jok belakang. Yang tadinya cuman pegangan di bajunya jaemin doang, berakhir cowok itu alihkan dengan tangan kamu melingkar di pinggang dia.



Kalo posisi nya kaya gini serasa kamu meluk jaemin dari belakang.



Kamu juga jadi tau alasan kenapa jaemin lebih memilih buat naik sepeda keliling pantai, Ketimbang mobil atau motor.



Rasanya beda, apalagi kalo jalannya sama orang yang kita suka. Kadang suka ga sadar waktu. Berjalan begitu cepatnya.



Kamu di ajak jaemin ke pantai jimbaran. Katanya kalo sore hari bisa dinner di pinggiran pantai nya.



NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang