💮 28 💮

40.9K 5.1K 1.2K
                                    


Maaf lama wkwkwk.
KANGEN TAU GA SIH 🤣





















💮💮💮




Setelah kejadian minhee mergokin kamu sama jaemin, anak itu jadi nempel terus sama kamu. Bikin jaemin jadi gerah sendiri liatnya.



Kalau aja minhee bukan adiknya udah babak belur kayaknya.



Mohon maaf jaemin juga cowok tulen yang punya rasa cemburu, walaupun sama adenya sendiripun juga sama. Masalahnya ini minhee persis kaya anak kecil yang ga mau di tinggal pergi sama ibunya.



Jaemin juga mau !!!!
Jaemin tuh iri !!!!
Dongkol jaemin rasanya.



Di tambah ga lama setelahnya si iqbaal dateng, makin parah pas dia juga ikutan nginep di rumah. Katanya besok ada jadwal syuting yang deket dari rumah jaemin.



Udah jangan tanya segimana muka jutek nya jaemin. Bener - bener macem dompet di akhir bulan.



Jaemin tuh ga suka kalau ada iqbaal. Soalnya apa ?



" (Y/n). "



" Iya ? "



" Kopi, kopi apa yang bikin cewek jadi suka ? "



" Cappuccino ? Eh apa sih latte ? "



" Kopi-nang kau dengan bismillah. "



Kamu, minhee, iqbaal ketawa semua, kecuali jaemin. Rasanya pengen jawab,



" KOPINGGAL PALAMU ILANG BAAL. "



Tapi jaemin cuman pasang wajah datar. Padahal kamu udah duduk samping - sampingan sama jaemin. Sambil mainan tangan nya biar ga marah tapi tetep aja mukanya bikin kamu antara gemes, ngenes, lucu, tapi ada rasa takut juga.



" Terus tau ga ? " tambah iqbaal.



" Apa ? "



" Kegiatan baru - baru gue sekarang apa ? "



" Syuting lah. udah ga usah sok - sokan baal. Sono masuk kamar. "



" Dih sotoy lo diem aje napa sih. "



Kamu cuman bisa ketawain. Sumpah lucu banget cemburu nya jaemin.

NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang