💮 3 💮

63.4K 6.7K 1.5K
                                    



Jaemin beneran pengen nepatin janjinya, dan pengen juga ketemu sama kamu.


Makanya dia selesai landing dengan sempurna di Soetta, lanjut beres - beres ngecak data ini dan itu langsung ambil koper buat ganti baju.



Lino sampe kelimpungan gara - gara cara kerja Jaemin yang kaya orang kesurupan.


" HEH LO PIKIR GUE ROBOT APA GIMANA. MAU KEMANA SIH BURU - BURU AMAT. "


" Mau ada janji buat ketemu sama princess nya gue. "


" Si anjir gue ditinggalin gitu. "


" Makanya cepetan. "


Lino jadi ikutan kalang kabut gegara jaemin. Baru dia liat cowok itu kaya bucin. Perasaan dulu pas waktu pacaran ga gitu.


Se-speisal apa sih cewek yang lagi di pepet sama jaemin.

" Lino angkasa Prabudi, ngambil koper aja lama kek antri jodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Lino angkasa Prabudi, ngambil koper aja lama kek antri jodoh. "


" Mohon maaf bapak untuk bersabar saya juga capek ini ya ampun. "


" Gue tunggu di ruang ganti. Kelamaan, kasian jodoh gue kelamaan nunggu. "


Jaemin beneran ninggalin Lino buat ganti baju. Persetan bakalan kena amukan. Mending di amuk sama Lino daripada di amukin sama kamu.



🌱🌱🌱


Kamu sebenernya dari tadi pagi kerja ga fokus sama sekali. Kepikiran soal jaemin yang bakalan jemput kamu.


Bukan apa - apa, maklum kan namanya juga cewek butuh banyak persiapan ini dan itu.


Mana dari tadi belum chat - chat lagi udah nyampe mana kan biar kamunya enak.


" Napa sih dari tadi liat hp, liat jam. Grogi amat ketemu jaemin " celetuk chanwoo.


" Gila aja woo kalo gue ga grogi. Kenal deket aja ga tetiba kek gini aja. "


" Lagian dia juga bakalan ngabarin kalo udah nyampe. Santai aja gitu. Ga usah keliatan groginya. "


Bodo amat sama omongan chanwoo yang suruh santai. Dia ga ngerasain gimana jadi cewek kalo kenal deket aja ga tapi udah berani buat jemput di tempat kerja.

NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang