Menghilang ya ? Wkwkwk maaf.Sebagai permintaan maaf jadi gue double update. Tapi inget jangan lupa komen. Komentar kalian itu luar bisa gaesss 🤣
🛩🛩🛩
Barusan pagi hari kamu dapet pesan dari jaemin yang ngajakin kamu buat makan siang bareng.
Dadakan banget. Kan kamu butuh waktu berjam - jam buat dandan.
Tapi dengan gampang nya jaemin bales chat,
" Kamu mau gimanapun tetep cantik sayang. Ga usah dandan, nanti cowok - cowok banyak yang naksir. Banyak yang ngelirik lagi.
Percaya deh kamu emang udah cantik calon istriku. "Ga sehat sebenernya kalau sama jaemin. Jantung kamu lemah jadinya.
Dan satu chat masuk yang bikin kamu kaget,bahkan merinding bukan main.
💬 Eunso
(Y/n)...
Bisa ga besok kita ketemu ?Jelas dong segimanapun kamu masih hapal dengan jahat dan kejinya semua tindakan eunso ke kamu.
Makanya nanti siang kamu mau cerita juga sama jaemin perihal ini.
Jaemin kasih alamat restoran yang katanya udah di booking khusus buat dia hari ini. Katanya nanti pemilik nya sendiri yang bakalan nyambut ketika kamu dateng.
Ternyata restoran ya masih baru. Baru juga kamu masuk udah di sambut dengan senyuman tampan dari seseorang.
" Emm (Y/n) ? "
" Iya, kok bisa tau ? "
" Saya winwin. Pemilik restoran ini. Jaemin sendiri bilang katanya kalau ada wanita cantik yang dateng harus saya sendiri ga boleh yang lain. "
" Ahh. Maaf ya mas jadi ngerepotin. Dia mah suka gitu. "
" Gapapa kok. Oh ya di mau duduk dimana aja bebas. Hari ini khusus buat jaemin dan calon nya. "
" Hah ? "
" Calon. Calon istrinya jaemin kan ? "
" Ohh buㅡkan mas. "
" Gapapa nanti juga yang bukan calon nya jadi calon beneran. Duduk aja ya nanti pelayan bakalan siapin. "
Kamu tertawa canggung sambil berjalan mencari tempat duduk. Kali ini pengen di pojok pinggir jendela. Ga lama juga ada pelayan yang hampirin kamu.
kirain mau kasih buku menu. Ternyata kasih kamu bunga yang gedenya bukan main. Kamu ketawa liat ukuranya. Sambil terselip di atasnya sebuah surat.
Kamu ambil suratnya, dan letakin bunga itu di kursi sebelah kiri.
Tulisan tangan jaemin rapih banget. Belum buka aja rasanya bikin hati kamu udah ga karuan bukan main.
Teruntuk kamu, wahai wanitaku.
Ini khusus untukmu,
Tentang bagaimana perjalanan kita bertemu,Kecantikanmu buat aku terpaku,
Senyumanmu buat aku termakan seperti candu,
Selalu terbayang, buatku rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jaemin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ma Jaemin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jat...