Maaf lama. Kirain banyak yang say no 🤣 sesuai voting 👍🏻💮💮💮
Sesibuk apapun, baik kamu atau jaemin selalu mengusahakan buat ngurus rencana pernikahan. Walaupun masih jauh tapi alangkah baik nya nyicil dari sekarang - sekarang.
Siang ini kamu ada janji sama WO nya, yang kata jaemin itu temen baik dia.
Tapi jaemin juga minta maaf karena ga bisa nemenin. Flight dari manado agak delay karena cuaca. Jadi mungkin telat juga dateng nya.
Dan tadinya mau ke tempat janjian naik taxi, tapi ternyata jaemin suruh minhee anterin.
Kata minhee nya si a'a spam chat ga karuan sampe 99+ yang intinya sih suruh minhee anterin.
Kurang banyak itu 99+. Untung minhee sabar, coba kalau si chanwoo yang di kaya gituin udah pasti kamar jaemin bakalan di bakar.
Balik lagi ke kamu yang udah sampai di tempat. Namanya Winbu.
Baru masuk, tetapi pelayan udah langsung ngenalin kamu. Dia ajak buat ke salah satu ruangan yang lebih privasi.
Biasanya sering di gunain kalau ada rapat - rapat kecil tapi tempat nya di cafe atau restoran.
Ternyata di dalamnya, mereka dateng lebih dulu ketimbang kamu. Rasa grogi menyelimutimu. Gimana ya ini anak - anak WO nya ganteng bukan main.
Kalau kata eunha pasti gini,
' Gue gagal nikah sama jungkook asal dapet salah satu anak WO lo juga mau gueeee. '
Eunha tipe anak yang harus, kudu banget di jauhin sama cogan. Kalau ga ya gitu, suka kumat.
" Maaf dateng nya telat. "
" Gapapa kok kita juga baru dateng. Kita mulai aja gimana ? "
" Oke. "
" Ini biar enak pake nya gue-lo aja gapapa kan ? Lagian umur kita ga beda jauh kok. "
Kamu pikir agak gimana ya, kaya kurang sopan aja.
" Ini biar ga canggung. Biasanya jaemin panggil kita - kita itu abang. "
" Gue kun yang jadi ketua Wayv wedding organizer. "
" Ini winwin yang bakalan atur makanan sama minuman nya nanti pas resepsi. "
" Iya kita pernah ketemu pas di bali kemarin. "
" Gimana (Y/n) ? Omongan gue bener kan soal nanti lo bakalan jadi calon istrinya jaemin ? "
Kamu ngangguk sambil tersenyum.
" Oke lanjut. Duo ini namanya ten sama hendery. Mereka yang bagian dekorasi buat ijab kabul dan resepsi. "
" Diㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jaemin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ma Jaemin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jat...