Halo guys, selamat malam. Maaf ya ini bukan updatean tapi boleh curhat dikit ? Tadinya mau di wall cuman takut ga kebaca aja.
Jujur banget gw sebenernya juga bosen ngomongin ini tapi masih sering dan tetep banyak banget yg bilang. Entah itu di komentar, wall, atau bahkan DM. Bahkan di instagram gw pun ikut ada yg DM. Wew...
Iya ini gw bikin cerita NCT husband series. Dan tanpa kalian minta aja gw udah pasti bikin 21 member.
Tapi khusus bener - bener khusus gw bikin yang kumpala itu cuman 16 orang.
Siapa aja ? Yuk sini para istrinya absen dulu. Komen di nama suaminya.
- Taeil
- Johnny
- Yuta
- Taeyong- Kun
- Doyoung
- Ten- Jaehyun
- Winwin
- Jungwoo
- Lucas
- Mark
- Xiaojun
- Hendery- Jeno
- Jaemin
Kenapa cuman mereka ? Karena jujur gw dapet feel nya mereka jdi suami, gw bisa bayangin. Dan gw yakin gw bisa buat bikin ceritanya.
Kenapa ga ada renjun, haechan, jisung, yang yang sama chenle ? Kenapa ga buat mereka juga ?
Ini udah sering gw jelasin sampe bosen sendiri gw nya.
Pertama gw ga bisa dapet feel nya. Jujur aja bayangin mereka jadi suami tuh ga bisa. Mending jadi pacar masih mampu.
Di paksain ? Percaya apa ga hal yang di paksain itu ga bagus.
Ada aja nnti yg bilang gini:
' Tapi kan kak banyak tuh yg bikin mreka juga '
' Gppa kan kakak bkin nanti yang feel sama Bayangin nya kita'
Gw langsung kek 'what the.....' 😵😵😵
Ada yang bisa ? oh itu dia bukan gw. Dia bisa tapi gw ga. Sana sini tergantung author nya.
Jujur aja tiap ada yg minta mereka gw langsung down. Kaya apa ya jadi males sendiri. Meminta apa yang ga bisa gw beri dan kasih.
Gini loh. Gw udah siapin renjun, haechan, yang yang, jisung itu buat ikutan di cerita. Beneran udah gw siapin.
Pokoknya ada. Dan ada yang jadi adek dan anak. Kan gw jadi spoiler gini 😵😭
Udah ga lebih dari itu. Chenle bahkan jadi ponakan jaehyun.
Intinya mereka ada cuman beda - beda. Ga semua jadi suami. Intinya juga mereka ada, tapi tinggal tunggu waktu di cerita mana. Udah ye ga ada spoiler lagi 🤣
Jujur aja ini gw ada niatan buat update tapi ada aja yg bikin mood gw down dan ilang. Jadi pengen hibernasi lagi 😭
Gw ga marah kalian request kaya gitu ga. Malahan kadang gw suka nanya juga kan, apalagi kadang ada aja komen yang kasih gw ide makanya kenapa gw bilang banyak komen soalnya kadang gitu. Gw tuh suka interaksi sama kalian yang baca.
Tanpa kalian kumpala ga akan di cintai kaya gini dan ga akan kaya begini 😭
Sayang kalian yang baca. Peluk cium dari jauh 💚♥
Cuman apa ya gw udah bosen bilang gini. Gw ga bisa bikin haechan, jisung, renjun, yang yang jadi suami ga mampu. Kalau ada di tempat lain berarti mereka bisa. Gw ga mampu.
Udah sih cuman aja. Kenapa jadi sering klarifikasi gini ya serasa artis banget ya ampun 🤣 padahal mah siapa atuh cuman staff nya kumpala doang.
Oke itu aja. Selamat beristirahat semuaaa.
Sorry jadi curhat 🤣SELAMAT BERISTIRAHAT 💚♥
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Jaemin? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ma Jaemin. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jat...